Konfrensi Forum Kepemimpinan Hiburan Digital 2024 Telah Berlang dengan Baik di Hongkong

Sabtu 17-08-2024,00:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

HONG KONG SAR , Radarseluma.Disway.id - Forum Kepemimpinan Hiburan Digital (DELF) 2024 , acara utama Cyberport telah resmi dimulai hari ini.

Upacara tersebut diresmikan oleh tamu kehormatan termasuk Paul Chan, Sekretaris Keuangan Pemerintah HKSAR ; Lillian Cheong, Wakil Sekretaris untuk Inovasi, Teknologi, dan Industri ; Zhang Guolai, Inspektur Kelas Dua Departemen Pemuda Kantor Penghubung Pemerintah Pusat Rakyat di HKSAR; Simon Chan , Ketua Hong Kong Cyberport Management Company Limited ; dan Dr Rocky Cheng, CEO Cyberport .

 

BACA JUGA:Rizki “Si Anak Serang” yang Menjadi Juara Olimpiade Disambut Bak Pahlawan

BACA JUGA: Suzuki Katana Guru SMAN 5 Seluma Hantam Mahasiswai Seginim Hingga MD

DELF 2024, bertema "Imaginary Fairground: Hiburan Bertenaga AI di Era Web 3.0" , bersama para tokoh industri, mengeksplorasi cara memanfaatkan Kecerdasan Buatan (AI) dan teknologi Web 3.0 untuk berinovasi di bidang hiburan digital, kehidupan cerdas, wisata budaya, ekonomi malam, pendidikan, dan banyak lagi.


Acara tahunan unggulan Cyberport, --

Forum tiga hari ini menampilkan zona pengalaman dengan hampir 50 solusi inovatif, beserta berbagai lokakarya dan kompetisi, yang memberikan pengalaman mendalam bagi masyarakat umum dan penggemar hiburan digital untuk menikmati integrasi hiburan digital dan realitas virtual.

 

Zona pengalaman DELF 2024 menampilkan empat tema, termasuk Gaya Hidup Cerdas , Robotika, Olahraga & Permainan, dan Budaya & Seni.

 

Zona pengalaman ini didedikasikan untuk berbagai pengalaman dan pameran yang unik dan inovatif. Ini termasuk "Van Gogh DigiVillage", yang memadukan AI dan teknologi imersif; Roborn Robot Barista, tempat budaya kopi bertemu dengan teknologi robotik; dan kemampuan gerakan yang sangat fleksibel dari Humanoid Robots yang ditenagai oleh Unitree.

BACA JUGA:OPD Seluma Diminta Tempati Gerai MPP, Tak Boleh Ada Kosong

Kategori :