Pemda Seluma Terima Penghargaan Bergengsi dari BPJS

Kamis 15-08-2024,07:30 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Pemerintah Kabupaten Seluma menerima penghargaan bergengsi dalam ajang Universal Health Coverage (UHC) Awards  yang diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

 

BACA JUGA:Tes CPNS Resmi Dibuka, Berikut Syarat Tambahan Tes CPNS 2024! Ini Jadwal Tes CPNS 2024

BACA JUGA:B1- KWK Partai Nasdem Ke Teddy - Gustianto, Berlayar? Simak Selengkapnya

 

Penghargaan ini diberikan sebagai wujud pengakuan atas komitmen Pemkab Seluma dalam menyelenggarakan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan memastikan seluruh masyarakat terdaftar dalam program tersebut.

 

Dalam kesempatan ini, Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menegaskan bahwa penghargaan kategori madya ini adalah wujud nyata dari dedikasi dan kerja keras seluruh pihak dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Kabupaten Seluma.

 

“Penghargaan ini bukan hanya sekedar trofi, tetapi merupakan cerminan dari upaya pemerintah hadir untuk memastikan setiap warga Kabupaten Seluma mendapatkan perlindungan kesehatan yang optimal," kata Erwin, kemarin (11/8).

 

Selain itu, dirinya juga berharap penghargaan ini akan memotivasi jajaran Pemerintah Kabupaten Seluma, khususnya Dinas kesehatan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

 

BACA JUGA:BPIP Sebut Tak Ada Pemaksaan Paskibraka Lepas Jilbab, Saat Latihan 18 Berjilbab

Kategori :