Bitdeer AI Luncurkan Platform Pelatihan AI Canggih, Infrastruktur GPU Tanpa Server

Rabu 14-08-2024,13:40 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id -- Bitdeer AI , bagian dari Bitdeer Technologies Group (NASDAQ: BTDR), penyedia layanan AI Cloud terkemuka, telah meluncurkan Platform Pelatihan AI canggihnya, yang dirancang untuk menyediakan inferensi AI/ML yang cepat dan terukur dengan infrastruktur GPU tanpa server. Dengan Platform Pelatihan AI terbaru, Bitdeer AI menjadi salah satu Penyedia Layanan Cloud (CSP) NVIDIA pertama di Asia yang menawarkan layanan cloud dan platform pelatihan AI.

 

BACA JUGA:Pajero Sport 2024 Mendapatkan Grille Baru dengan Pola Sarang Lebah, Bumper Depan Pelek 18 Inci Baru

BACA JUGA:Fortuner Sport Menjadi Salah Satu Primadona yang Memperkuat Saingan pada Segmen Mobil Sport SUV

Platform Pelatihan AI Bitdeer memberdayakan semua orang untuk membangun, melatih, dan menyempurnakan model AI dalam skala besar melalui buku catatan dan sumber daya yang terorganisasi berdasarkan proyek. Berdasarkan panduan yang telah dikonfigurasi sebelumnya dan parameter yang dapat disesuaikan, platform inovatif ini menyederhanakan proses pengembangan dan penyempurnaan model AI, sehingga dapat diakses oleh khalayak yang lebih luas. Platform ini juga memungkinkan berbagai tim dalam organisasi yang sama untuk secara kolaboratif membangun dan mengembangkan model AI tanpa perlu mengelola server mereka sendiri, sehingga menetapkan tolok ukur baru dalam efisiensi dan kinerja.

 

Infrastruktur AI Berkinerja Tinggi

 

Platform yang baru diumumkan ini menawarkan akses yang lancar ke infrastruktur dan sumber daya AI berkinerja tinggi dari NVIDIA DGX SuperPOD dengan GPU H100, DDN Storage, dan Jaringan InfiniBand. Platform ini juga meningkatkan efisiensi dan skalabilitas proses pelatihan AI/ML dengan memanfaatkan multi-GPU di berbagai server secara bersamaan. Dengan mendistribusikan beban kerja di beberapa GPU, layanan Bitdeer AI dapat menangani tugas pelatihan yang ekstensif dan canggih, menjadikannya pilihan optimal bagi organisasi yang ingin mempercepat inisiatif AI mereka.

 

Mengatasi Tantangan Bisnis Utama

 

Kategori :