Pelamar CPNS Siap-siap, BKPSDM BS Pastikan Ada Penerimaan CPNS di BS

Rabu 14-08-2024,10:32 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id, - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS) belum memberikan pengumuman terkait pembukaan pendaftaran seleksi PPPK. Hanya saja, pormasi CPNS 2024 baru di kantongi oleh pihak BKPSDM BS.

 

BACA JUGA: Dikbud BS Gelar Lomba Tari Tradisonal, Meriahkan HUT RI

BACA JUGA:Higgs Domino Island, Kuasa Hukumnya Klaim Bukan Judi Online

 

"Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan belum dapat pormasi PPPK dan baru kantong pormasi CPNS 2024 yakni sebanyak 60 pormasi,"ungkap Kepala BKPSDM BS, Abdul Karim S.Sos.

 

Ia menambahkan saat ini Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan belum dapat menyampaikan pengumuman terkait pembukaan pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), ini bahkan tidak di tutup-tutupi. Yang memberihkan hasil usulan dipenuhi adalah pihak BKN.

 

"Saya minta kepada calon peserta untuk tetap mempersiapkan diri. Baik persiapan berkas administrasi maupun persiapan untuk ujian mengikuti tes PPPK,  tes CPNS ini karena masih ada waktu untuk belajar,"kata Abdul Karim.

 

Abdul Karim menambahkan, saat ini pihaknya masih menunggu teknis pelaksanaan dan persetujuan formasi dari Kemenpan RB khusunya CPNS BS digelar yang telah kantongi formasi dan tidak menutut kemungkinan pormasi PPPK juga turun.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport KeluaranTerbaru, Mesin Diesel Sentuhan Teknologi Bertenaga Tinggi

Kategori :