Astra Financial Kembali Hadir di GIIAS Surabaya 2024, Ada Tawaran Menarik

Rabu 14-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Astra Financial melalui lini bisnis asuransinya juga turut memeriahkan penyelenggaraan GIIAS tahun ini melalui Asuransi Astra dengan produk asuransi mobil Garda Oto menawarkan perlindungan Comprehensive dan TLO (Total Loss Only). 

 

Setiap pembelian kendaraan secara tunai khususnya jenis perlindungan Comprehensive dengan periode polis minimal 1 tahun, Garda Oto akan memberikan hadiah 1 (satu) Tahun TLO berlaku sejak berakhirnya periode polis Comprehensive dan berhasil melakukan pembayaran premi Comprehensive secara menyeluruh.

 

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Reborn Membawa Mesin Baru 2GD-FTV, Toyota Kijang Innova

BACA JUGA:Dukcapil BS Berikan Pelayanan Prioritas Bagi Disabilitas, Saat Perekaman

Astra Life melengkapi layanan pembiayaan kredit ACC dan TAF dengan produk asuransi jiwa kredit. Untuk produk individu, terdapat penawaran menarik seperti cashback hingga 67% untuk setiap pembelian asuransi Flexi di ilovelife.co.id, dan Logam Mulia untuk setiap pembelian asuransi jiwa berbasis unit link dan tradisional lainnya. Selain itu, untuk setiap transaksi dengan QRIS Astra Pay di acara GIIAS 2024, akan mendapatkan gratis asuransi jiwa senilai Rp 10 juta dari Astra Life.

 

AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA, dan Bank Saqu 

AstraPay, sebagai layanan e-money dari Grup Astra, memberikan penawaran  potongan harga Rp5.000 untuk pembelian tiket langsung di lokasi dan online menggunakan AstraPay serta voucher AstraPay hingga Rp700 ribu. Untuk transaksi pertama QRIS AstraPay di tenant GIIAS 2024 akan mendapatkan saldo dan voucher hingga Rp10 ribu. Sementara untuk setiap pembelian SPK menggunakan AstraPay, akan mendapatkan Astrapoints hingga 350.000 Astrapoint. 

 

Maucash sebagai layanan P2P lending dari Grup Astra menawarkan program khusus untuk GIIAS 2024, yaitu fasilitas pembiayaan tagihan (invoice) dan modal kerja (Working Capital) hingga Rp2 miliar, dengan bunga mulai dari 0,75% per bulan dan diskon biaya Admin 50% bagi pengguna setia produk Astra Financial; dan bunga mulai 1% per bulan dengan diskon biaya admin khusus pengguna baru produk Astra Financial. Maucash juga menghadirkan referral program MauModal dengan hadiah langsung berupa iPad 6th Generation, Samsung Galaxy Tab S9, TV LED Samsung 43 inch, AirPods (3rd generation), Logam Mulia Emas 2 gram.

 

Moxa merupakan aggregator wealth tech app yang menyediakan solusi keuangan pelanggan di setiap fase kehidupan. Di GIIAS 2024, Moxa menawarkan berbagai promo seperti Cashback pembelian motor baru melalui FIFGROUP sampai dengan Rp 2,067 juta; diskon pembelian gadget dan elektronik s/d Rp 1 juta dan voucher BBM hingga Rp25 ribu; dan diskon hingga Rp167 ribu pada top-up dan tagihan (PPOB).

 

SEVA menawarkan promo undian berhadiah bagi setiap konsumen yang melakukan SPK melalui SEVA dan CRM SEVA. Di GIIAS Jakarta, hadiah meliputi 6 buah Logam Mulia 6,7 Gram dan 7 saldo AstraPay senilai Rp 1,5 juta. 

Kategori :