HKSTP Bawa 14 Perusahaan di Techsauce Global Summit 2024

Minggu 11-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Tokenisasi Identitas Blockchain yang Disruptif untuk Layanan Hukum yang Lebih Aman - Real Matter Technology Limited berfokus pada teknologi identitas blockchain untuk kontrak pintar tingkat chip dan tokenisasi aset , yang melayani platform Web3.0.

 

Stabilisasi Gimbal Seluler Terobosan untuk Fotografi Lebih Baik - Vista InnoTech Limited mengembangkan teknologi Stabilizer Gimbal Mikro untuk perangkat seluler, memungkinkan gambar tajam bahkan di lingkungan yang goyang dan kurang cahaya.

Transformasi Digital

 

Alat SEO AI Membanggakan Bisnis Berhasil - Aloha Group Limited mengkhususkan diri dalam SEO dan pemasaran digital, memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan visibilitas online dan keterlibatan pelanggan.

 

Alat AI​ untuk Efisiensi Kerja Jarak Jauh - ATech Solution Limited mengembangkan Capacitor , yang mempromosikan keberlanjutan jangka panjang bagi perusahaan dengan mengatasi kendala khusus kerja jarak jauh melalui alat analitis berbasis AI untuk manajemen waktu dan SDM.

FinTech dan MarTech Revolusioner untuk Kesuksesan Penjualan - On-us adalah platform insentif e-voucher personalisasi B2B2C global yang memanfaatkan FinTech dan AI perilaku untuk meningkatkan keterlibatan konsumen dan membuka nilai maksimum bagi semua pemangku kepentingan dalam ekosistem kami.

 

E- commerce yang menjadi tren Pengembalian - Return Helper menyediakan solusi manajemen pengembalian menyeluruh yang terintegrasi dengan pasar daring utama, mengoptimalkan proses pengembalian e-commerce.

Transformasi Perdagangan elektronik​ Dengan Bahasa Indonesia: 3 dimensi Pemindaian - Scan the World Limited merevolusi eCommerce dan pengalaman penelusuran web dengan pemindaian 3D yang dibuat pengguna.

Teknologi Berkelanjutan

 

Teknologi Lingkungan untuk Tanah dan Logam Langka - Achelous Pure Metal Company Limited terlibat dalam pengembangan baterai litium dan sektor logam berkelanjutan, dengan fokus pada teknologi lingkungan untuk pengolahan limbah elektronik dan air limbah, serta pemurnian logam.

AI Inovatif Robotika untuk​ Medis dan Perhotelan - Novelte Robotics merevolusi robot tradisional dengan AI dan robotika canggih untuk solusi otonom di sektor medis dan perhotelan, meningkatkan efisiensi operasional dan produktivitas.

Kategori :