Penghargaan yang diberikan oleh The Iconomics Media ini didasarkan pada hasil riset mendalam yang dilakukan oleh Axia Riset. Riset ini mencakup media monitoring terhadap berbagai perusahaan dan praktisi PR selama satu tahun terakhir. Beberapa parameter penilaian yang digunakan antara lain:
BACA JUGA:Didatangi Debt Collector Galak, Lakukan Hal Ini, Debt Collector Pasti Pikir Ulang Untuk Galak!
BACA JUGA:Deretan Game Murah di Steam! Dari Indie Gems Sampai Klasik Pun Ada!
? Exposure: Keterkenalan personal brand di kalangan media dan publik
? Influence: Pengaruh dalam membentuk opini publik
? Creativity: Pendekatan yang inovatif dan kreatif dalam menjalankan komunikasi
? Business & Commercial Reputation: Reputasi bisnis dan komersial perusahaan
? People & Leadership Reputation: Reputasi kepemimpinan dan karyawan perusahaan
? Social & Citizenship Reputation: Reputasi sosial dan tanggung jawab sosial perusahaan
The Iconomics Media, yang didirikan oleh Bram S. Putro, berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat dan konstruktif bagi pelaku ekonomi dan pemangku kepentingan. Melalui 5th Indonesia PR Summit 2024, The Iconomics Media ingin mendorong para praktisi PR untuk terus meningkatkan kualitas pekerjaannya dan berkontribusi dalam membangun reputasi perusahaan yang baik.
Saya berharap melalui kesempatan ini dapat menjadi ajang untuk membangun koneksi memperkuat kolaborasi dan merancang masa depan Public Relations Indonesia yang lebih inovatif dan berdampak positif bagi bangsa dan negara, terutama bagi masyarakat Indonesia secara luas, tutur Bram.