Philips Monitors Luncurkan Inovasi, Pamerkan Monitor Berkinerja Tinggi Baru dengan AI, OLED, dan Mini-LED

Kamis 08-08-2024,00:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

BACA JUGA: Ahmad Kanedi, Hibahkan Tanah untuk KUA Talo Seluma

BACA JUGA:Produk Unggulan Honda, Brio Menawarkan Berbagai Tipe yang Sesuai dengan Kebutuhan dan Preferensi Pengguna

Resolusi 4K Produktivitas Tinggi dan Monitor Thunderbolt 4 - 27E2F7903

Monitor 27E2F7903 27" memaksimalkan produktivitas dengan resolusi 4K untuk detail dan kejernihan gambar yang memukau, serta menyediakan Calman Ready bagi para kreator untuk kalibrasi warna yang luar biasa. Konektivitas Thunderbolt 4-nya memberikan daya hingga 96W untuk perangkat pada satu port bersamaan dengan kecepatan transfer data secepat kilat untuk menyederhanakan alur kerja. Kombinasi visual beresolusi tinggi dan konektivitas canggih ini memenuhi tuntutan para profesional yang menuntut kinerja dan efisiensi tinggi.

 

"Dari webcam bertenaga AI hingga teknologi tampilan canggih seperti OLED dan Mini-LED, festival ini mencerminkan komitmen kami untuk menghadirkan solusi inovatif yang meningkatkan cara orang bekerja, bermain, dan berinteraksi dengan dunia digital," kata Kevin Wu, General Manager di Philips Monitors. "Kami senang dapat melibatkan penggemar dan pelanggan kami dengan monitor terbaru kami yang dilengkapi fitur cerdas yang meningkatkan cara mereka berinteraksi dengan layar."

 

 

Tentang Monitor Philips

Philips didirikan pada tahun 1891 di Belanda, dan telah terlibat dalam inovasi dan kewirausahaan selama lebih dari satu abad.

 

BACA JUGA:Jika Penakut Jangan Pernah Coba! Inilah 7 Game Horor Android Terbaik dan Paling Meyeramkan di Tahun 2024!

Berkat perusahaan yang mengembangkan nilai-nilai bisnis yang tak lekang oleh waktu, Philips telah menjadi salah satu merek yang paling dikenal dan tepercaya di dunia saat ini. Hal ini berasal dari tradisi yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat, berinovasi berdasarkan wawasan yang terus berubah, dan berupaya membuat perubahan positif dalam kehidupan masyarakat – tradisi yang masih bermakna sekarang seperti pada awal berdirinya perusahaan.

Kategori :