Terkait Kesehatan, Dinkes Tingkatkan Mutu Pelayanan

Selasa 06-08-2024,16:15 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

 

radarseluma.com, PEMATANG AUR - Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Riduwan meminta kepada petugas kesehatan yang ada di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma agar tingkatkan pelayanan ditengah masyarakat. Disampaikannya bahwa petugas harus meningkatkan pelayanan serta melayani masyarakat dengan baik, jangan sampai ada keluhan masyarakat terkait pelayanan.

 

 

" Terkait pelayanan, saya berharap petugas bisa melayani masyarakat. Jangan sampai ada lagi terjadi ada kejadian terkait pelayanan terkait kesehatan" sampainya.

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Baru Diluncur di Indonesia dan Segera Menggemparkan Pasar Otomotif Tanah Air

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport Baru Fiturnya Semakin Bertambah Mesin Bertenaga Ketimbang Model Terdahuku

Ditambahkannya, untuk kepala puskesmas juga terus lakukan pemantauan kepada bawahannya, agar kinerja petugas yang ada dilapangan dikeluhkan oleh masyarakat.

 

" Saya sangat berharap tak ada lagi kejadian, jadi kini saya terus koordinasi dengan Kapus yang ada di Kabupaten Seluma agar tidak ada lagi terjadi permasalahan terkait pelayanan" jelasnya.

 

Sementara itu, memang saat ini Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma terus melakukan peningkatan di bidang kesehatan masyarakat. Bukan hanya fasilitas, Dinkes juga tengah meningkatkan mutu pelayanan. (ndo) 

Kategori :