Untuk Biaya Berobat Korban Duel di Puguk Seluma Utara, Baznas Bantu Rp 1 Juta

Selasa 06-08-2024,16:15 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

SELUMA - Korban penganiayaan berat, yang dialami Mulyadi (51) dan Indi Supriadi (31) warga RT 1 RW 1 Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur membutuhkan bantuan dana biaya operasi karena alami luka serius karena pembacokan.

 

Kedua korban penganiayaan mendapat bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten Seluma telah memberikan bantuan pengobatan Rp 1 juta kepada masing masing korban.

 

“Alhamdulillah Baznas sudah memberikan bantuan kepada Mulyadi dan Supriadi masing masingnya Rp 1 juta melalui program Seluma Sehat,”sampai Kepala Baznas Kabupaten Seluma, Andi Sunarto SPd.

 

Dilanjutkannya, bahwa bantuan melalui program seluma sehat ini bersumber dari dana infak dan sedekah para ASN di kabupaten Seluma dan Non ASN di lingkungan Pemda Seluma.

 

Menurutnya, bantuan dari Baznas ini jangan dipandang kecilnya. Namun diharapkan bisa bermanfaat bagi mereka yang memang membutuhkan.

 

“ kami per Mustahik itu bantuannya Rp 1 juta, dimana saja kami bantu segitu untuk biaya pengobatan ,”sampainya lagi.

 

Ditambahkannya lagi, jika bantuan ini di berikan kepada warga seluma yang membutuhkan. Termasuk korban warga yang mengalami musibah apapun. Baznas tetapi akan berpartisipasi ikut membantu.

BACA JUGA:Jadi Syarat Mutlak, Tenaga Honorer Harus Masuk Kategori Ini

Kategori :