Kompetisi Drone Internasional, Provinsi Khanh Hoa Pecahkan Rekor Bersejarah, UEA Pemenang

Senin 05-08-2024,17:50 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh seniman-seniman yang sangat dicintai di tingkat nasional seperti Duc Phuc, SOOBIN, Van Mai Huong, Hien VK, dan Dung Azu. Pada malam yang sama, Khanh Hoa mengukir sejarah sebagai daerah pertama di negara tersebut yang menerima dua Rekor Dunia Guinness yang bergengsi: “Pertunjukan Cahaya Terbesar di Dunia yang Mengagumkan” dan “Pertunjukan Cahaya Terbesar di Dunia yang Mengagumkan Simbol-simbol Budaya Vietnam - Burung Lac.” Selain berkontribusi dalam menambah jumlah rekor Guinness di Vietnam, Khanh Hoa juga membuktikan namanya sebagai salah satu teluk terindah di dunia dan tujuan utama untuk pertunjukan cahaya menggunakan perangkat udara tanpa awak.

 

EGN 2024 menarik lebih dari 50 juta tayangan langsung di saluran media dan lebih dari 5 juta interaksi di media sosial, menyebarkan citra Khanh Hoa kepada wisatawan domestik dan internasional.

 

BACA JUGA:Rehab Bangunan Sekolah Dasar Di Seluma Dimulai, Sudah Titik Nol

 

Acara ini diarahkan oleh Komite Rakyat Provinsi Khanh Hoa, diorganisir oleh Departemen Pariwisata Khanh Hoa dan Corex Business Solutions, dan didukung oleh merek global dan domestik ternama seperti Vinpearl, VinWonders, Heineken, Agribank, VCN, Chicilon Media, dan Shojiki.

 

Menurut perkiraan Departemen Pariwisata setempat, pada bulan Juli 2024, Khanh Hoa menyambut 1.550.000 tamu yang menginap, meningkat 24% dibandingkan periode yang sama pada tahun 2023. Tahun ini, pemerintah menetapkan target 9 juta tamu yang menginap, termasuk 3 juta pengunjung internasional, dan pendapatan pariwisata sekitar 40.000 miliar VND. Acara berskala besar akan diselenggarakan untuk mendorong pertumbuhan pariwisata, meningkatkan citra merek provinsi, dan menarik investasi.

BACA JUGA:Toyota Fortuner Diluncurkan di Indonesia dengan Harga yang Terjangkau dan Fitur Sistem Canggih, Teknologi Baru

 

Terletak di sepanjang Pantai Tengah Selatan Vietnam, Khanh Hoa memiliki garis pantai yang membentang hampir 400 kilometer, dengan lebih dari 1.000 akomodasi pariwisata di seluruh provinsi. Saat menjelajah ke kota Nha Trang, jantung provinsi Khanh Hoa, pengunjung akan disambut oleh banyak produk pariwisata berkualitas tinggi, berbagai kuliner lezat, dan harta karun berupa situs bersejarah dan bangunan terkenal.

Kategori :