Soal Cabup Seluma, PDI Perjuangan Lakukan Survei Kedua

Senin 05-08-2024,07:30 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

Lebih lanjut, Nofi mengatakan kedua bakal calon sama-sama memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai PDI Perjuangan. Dukungan dan rekomendasi tersebut berdasarkan hasil survei partai yang dilakukan oleh DPP PDI Perjuangan. 

 

"Semua calon memiliki peluang yang sama untuk dapat diusung oleh PDI Perjuangan," tutupnya. 

 

BACA JUGA:Inilah Game Terbaik Untuk Dimainkan Ketika Bersama Teman-Teman!

BACA JUGA:Mobil Ferrari Terbaru 2024 di Indonesia Serta Daftar Harga Ferrari Termahal di Dunia dan Mobil Sport Ferrari

PDI Perjuangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) anggota DPRD Seluma beberapa waktu yang lalu sudah ditetapkan oleh KPU Seluma meraih dua kursi. Dengan demikian untuk pemenuhan syarat minimum mengusung calon bupati dan wakil bupati PDI Perjuangan masih perlu berkoalisi dengan partai lain. 

 

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Seluma, Yudi Harzan mengatakan untuk Partai Golkar Kabupaten Seluma saat ini juga belum menetapkan arah dukungannya. Pasalnya, untuk Partai Golkar juga masih dilakukan survei lanjutan.  Namun dipastikan dukungan akan diberikan kepada salah satu bakal calon sebelum pendaftaran ke KPU.

 

"Untuk Golkar dalam waktu dekat akan segera diberikan. Namun saat ini masih menunggu survei lanjutan. Setelah itu, barulah akan ditetapkan rekom B1 KWK apakah kepada Erwin Octavian atau Teddy Rahman," pungkasnya.(adt)

Kategori :