Banggar DPRD Seluma Mulai Bahas APBD 2025

Minggu 04-08-2024,19:38 WIB
Reporter : Andry Dinata
Editor : Jeffri Ginting

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) setempat akan mulai melakukan rapat pembahasan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara (KUA PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD) tahun anggaran 2025.

 

BACA JUGA:Gregoria Raih Perunggu, BWF Umumkan Marin Mundur Karena Cedera

BACA JUGA:Inilah Game Terbaik Untuk Dimainkan Ketika Bersama Teman-Teman!

 

Ketua DPRD Kabupaten Seluma, sekaligus sebagai Ketua Banggar Nofi Eriyan Andesca, S.Sos menyampaikan, bahwa pembahasan KUA PPAS APBD 2025 ini penting karena hal ini menjadi dasar untuk penyusunan APBD.

 “Di mana dokumen tersebut nanti akan menjadi acuan dalam realisasi target-target yang telah ditetapkan,” katanya, kemarin.

 

Menurutnya, pembahasan KUA PPAS APBD tahun 2025 yang dilakukan pihaknya bersama TAPD tersebut, tentunya akan dijadikan acuan Banggar dalam memberikan fungsi kontrolnya terhadap KUPA PPAS APBD 2025 nantinya. 

 

"Sebelum APBD 2025 disusun, KUA-PPAS yang menjadi dasar ini harus kita bahas dengan berdasarkan kepentingan masyarakat dan pembangunan," singkatnya. 

 

BACA JUGA:Nostalgia Aksi! Inilah Deretan Game-Game Action Terbaik di PS2 Hingga Saat Ini!

BACA JUGA:139 Desa di Seluma Sudah Ajukan Pencairan DD Tahap II

Kategori :