9 Tim Akan Perebutkan Trophy Dandim BS/K 2024

Sabtu 03-08-2024,21:28 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

"Dengan harapan dari tahun ke tahun digelar Dandim Cup agar dapat mengangkat kwalitas sepakbola kita,"kata Kasdim.

 

Kasdim beharap prioritas pertama dalam pertandingan adalah bergembira. Sehingga saat bertanding baik atlet dan official dapat saling menyadari kesalahan, bukan memamancing keributan dan dapat menyuguhkan pertandingan yang indah saat di lapangan hijau.

 

"Kita berharap lembaga atau badan dan komunikasi olah raga sepak bola dapat mengambil poin penting atau manfaat dari pertandingan yang akan digelar, baik ASKAB dan KONI,"jelas Kasdim.

 

Awalnya direncanakan kegiatan tersebut digelar  Sabtu dan Minggu. Karena mengingat hari besar HUT RI dan TNI AD, serta Pilkada yang akan digelar dan masuk pada tahapan pencalonan pada Agustus maka pertandingan digelar sejak pembukaan pada Selasa 6 Agustus 2024. 

 

"Rencana pertandingan sabtu dan minggu. Tetapi karena keadaan di lapangan dan tahapan Pilkada yang berlangsung dan harus selesaikan pertandingan dalam satu bulan, tetapi jika ada tim yang jadwalnya bertanding bentrok di turnamen lain, kita adakan jadwal pertandingan ulang, yaitu pada hari sabtu dan minggu,"tutur Kasdim.

 

BACA JUGA:PNS Bidang Kesehatan Dan Pendidikan Dipastikan Akan Naik Gaji

BACA JUGA:Ferrari Luncurkan Mobil Sport Balap Model Baru Spider Plug-In Hybrid Produk Pertama Ferrari Menetapkan Inovasi

Ia juga mengungkapkan meskipun padatnya jadwal kegiatan pada tahun ini. Gelaran Dandim Cup tahun 2024 dapat berjalan sukses dan berjalan meriah dan tidak ada kisruh dan konflik pada gelaran Dandim Cup.

 

"Siapkan doorprize menarik bagi masyarakat yang menyaksikan pertandingan di Stadion, dan jadi jangan lewatkan keseruaannya," pungkas Kasdim.(yes)

Kategori :