9 Tim Akan Perebutkan Trophy Dandim BS/K 2024

Sabtu 03-08-2024,21:28 WIB
Reporter : Muktar Ilyas
Editor : Jeffri Ginting

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  -Sebanyak 9 tim sepak bola terbaik di Provinsi Bengkulu akan merebutkan trophy Dandim 0408 dengan total hadiah Rp 63 juta. Panitia Dandim Cup tahun 2024 telah melaksanakan teknikal meeting (TM) bersama manajer tim sepak bola yang akan bertanding. 

BACA JUGA: Perkim Bengkulu Selatan Terlibat Penanganan Stunting, Program GAAS KEUN

BACA JUGA:11 Game Terbaik Untuk Menantang Adrenalin! Apakah Anda Sudah Mencobanya?

 

Untuk diketahui pertandingan pembukaan Dandim Cup 2024 bila tidak ada halangan akan menghadirkan exs pemain legenda memberikan penyemangat pemain dan akan menyuguhkan pertandingan persahabatan antara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kaur dan BS. Lalu pertandingan pembuka yang akan sangat seru antara PSHW asal Sekunyit Kaur yang berhasil jadi runner-up pada Dandim Cup tahun 2023 lalu yang akan menghadapi Kedurang FC yang dijuluki harimau bukit barisan yang berada di grup B. 

 

Sebagaimana diketahui Pelaksana TM Dandim Cup tahun 2024 sendiri digelar di Aula Kodim 0408 Bengkulu Selatan dan Kaur (BS/K) dipimpin langsun Ketua Panitia, Kasdim 0408 BSK, Mayor Infanteri Sarung Tambun, Sabtu 3 Agustus 2024. Hadir juga TM  pengurus PSSI BS, KONI BS, ASKAB, Wasit Pimpin  serta   anggota panitia Dandim Cup 2024.

 

"Metode akan digunakan pada Dandim Cup tahun 2024 adalah setengah kompetisi dengan semi-final dan langsung final. Turnamen sepak bola akan di pusatkan di Stadion Padang Panjang, Kecamatan Kota Manna dengan waktu bertanding pada fase penyisihan grup 2 x 40 menit dan pada semi final dan final 2 x 45 menit. Dandim Cup 2024 sendiri digelar untuk memerihakan HUT Rl 79 dan HUT TNI AD ke 79 tahun,"ujar Kasdim kepada

 

BACA JUGA:Pemdes Batu Lambang Bengkulu Selatan, Bangun Fisik Jalan di 4 Titik

BACA JUGA:Pulang Dari Kerja, Warga Kota Bengkulu Meninggal Tertimpa Pohon

 

Dadim Cup ini adalah ajang silahturahmi bagi atlet sepakbola dan hiburan bagi para pencinta sepak bola di tingkat kabupaten dan Provinsi Bengkulu.

Kategori :