Mobil Baru Toyota Berlaku Sejak Maret 2024, Fortuner 2.8 VRZ dan GR Sport Dapat Diskon Rp 15 Juta

Sabtu 03-08-2024,11:11 WIB
Reporter : April
Editor : April

 

 

 

radarseluma.disway.id - Toyota Indonesia menawarkan penawaran menarik bagi penggemar SUV dengan memberikan diskon sebesar Rp 15 juta untuk dua varian Fortuner terbaru, yaitu Fortuner 2.8 VRZ dan Fortuner GR Sport. 

Penawaran ini berlaku untuk pembelian unit baru, memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan model premium dengan harga yang lebih terjangkau.

 

Fortuner 2.8 VRZ dan GR Sport dikenal dengan desain yang menawan dan fitur canggih. 

Fortuner 2.8 VRZ menawarkan mesin 2.8 liter yang bertenaga serta berbagai fitur kenyamanan dan keamanan yang menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan jauh maupun penggunaan sehari-hari.

Fortuner GR Sport hadir dengan sentuhan desain yang lebih sporty dan performa yang ditingkatkan, cocok bagi mereka yang mencari pengalaman berkendara yang lebih dinamis.

 

Menarik minat pembeli yang selama ini menunggu kesempatan untuk memiliki salah satu SUV premium dari Toyota. Segera kunjungi dealer Toyota terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan pembelian sebelum penawaran ini berakhir.

 

 

BACA JUGA:Terungkap Spesifikasi Pajero Sport Facelift yang Rilis Minggu Depan Siap Bersaing di Pasar Otomotif

Otomatis 6-percepatan sistem infotainment layar sentuh 8 inci, kamera parkir 360 derajat, sistem keselamatan Toyota Safety Sense, serta kontrol iklim otomatis.

Kategori :