Kunjungi Heilongjiang, Perjalanan Puisi, Lukisan dan Menari Bersama

Kamis 01-08-2024,21:18 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

Berkeliling Heilongjiang di musim panas, seseorang dapat menghargai pemandangan unik sungai perbatasan besar, lahan basah, dan padang rumput, merasakan adat istiadat etnis yang kaya di padang rumput, menikmati fitur eksotis pariwisata perbatasan, dan merasakan gaya musim panas menari bersama alam.

 

Saat musim gugur tiba di Heilongjiang, hutan dan ladang menjadi panggung. Setiap musim gugur, alam menggunakan hutan sebagai kuas untuk menghiasi Heilongjiang dengan warna-warni, dengan berbagai spesies pohon yang menghadirkan pemandangan indah "warna-warni pegunungan" di antara pegunungan yang bergelombang. Memasuki Great Northern Wilderness, lukisan sawah menggunakan tanah sebagai kanvas dan bibit padi sebagai kuas untuk menggambarkan visi panen yang melimpah, memungkinkan orang-orang merasakan suasana pedesaan dan budaya bertani.

 

Terbenam dalam musim gugur Heilongjiang, seseorang dapat mengagumi pemandangan indah warna-warni pegunungan Greater Khingan Range dan lukisan hamparan padi Great Northern Wilderness, menikmati suasana musim gugur yang mendalam di hutan, memahami kegembiraan musim panen, dan menyentuh anugerah alam yang ajaib.

 

Di musim dingin, es dan salju Heilongjiang adalah protagonis utama. Dengan sumber daya es dan saljunya yang unik, tempat ini telah mendapatkan reputasi sebagai "Mahkota Es dan Salju."

 

BACA JUGA:Tak Minta Harta Gono Gini, Nisya Adik Raffi Ahmad Mantap Ingin Cerai

BACA JUGA:Prosesi Pemakamam Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Digelar Iran

Berkeliaran di Heilongjiang di musim dingin, seseorang dapat menikmati pemandangan menawan Dunia Es dan Salju Harbin dan Resor Ski Yabuli, merasakan kehangatan adat istiadat rakyat di Kota Salju, mengagumi seni yang memukau di atas es dan salju, serta merasakan romantisme murni musim dingin.

 

Datanglah ke Heilongjiang, menarilah bersama alam, dan hargai berbagai gaya dari keempat musim!

Kategori :