Kunjungi Heilongjiang, Perjalanan Puisi, Lukisan dan Menari Bersama

Kamis 01-08-2024,21:18 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

 

HARBIN, CHINA, Radarseluma.Disway.Id,  - Saat musim semi kembali ke bumi dan semua hal kembali segar, Heilongjiang menghadirkan pesta yang unik. Di tempat-tempat seperti Lahan Basah Zhalong di Qiqihar, Lahan Basah Fujin, dan Danau Xingkai, ribuan burung terbang bersama-sama, menandai datangnya musim semi.

 

BACA JUGA:GIIAS 2024 Berakhir, Astra Financial Catat Transaksi 2,53 Triliun

BACA JUGA:Berikut 30 Nama DPRD Terpilih Di Seluma Yang Akan Dilantik. Menarik, 21 Nama Baru

 


Pemandangan yang indah--

Berjalan-jalan di Heilongjiang pada musim semi, orang dapat menyaksikan gumpalan es yang megah mengalir deras saat sungai mengalir, ikan-ikan melompat dengan riang, burung-burung yang bermigrasi ke utara, persaingan bunga-bunga yang mekar, dan pencarian musim semi di ladang-ladang hijau. Rasakan angin musim semi menerpa wajah Anda dan rasakan kegembiraan kebangkitan bumi.

 

Musim panas di Heilongjiang merupakan tempat peristirahatan yang sejuk. Dengan memanfaatkan sumber daya pariwisatanya yang melimpah, tempat ini berfokus pada pengembangan sepuluh kategori utama produk wisata bertema, termasuk hutan lebat, lahan basah, sungai perbatasan besar, danau, padang rumput, wisata berkendara sendiri, wisata perbatasan, wisata studi, wisata tamasya pertanian modern, dan wisata kesehatan. Di sekitar basis wisata kesehatan di provinsi tersebut, tempat ini menciptakan kombinasi produk perawatan kesehatan seperti pemeliharaan kesehatan, budidaya dan pengamatan tanaman obat Tiongkok, dan nutrisi makanan berkhasiat, yang menawarkan pengalaman wisata kesehatan yang unik bagi para pengunjung.

 

BACA JUGA: Kematian Pemimpin Militer Hamas Mohammed Deif Dipastikan Israel

 

Kategori :