2025 Pemkab Seluma Dapat Kucuran Dana DAK Rp 85 M, Tebing S Dilanjutkan

Rabu 31-07-2024,15:44 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

radarseluma.com, PEMATANG AUR - Usulan anggaran Dana Alokasi Khusus(DAK) yang sebelumnya telah diusulkan Pemerintah Kabupaten Seluma kemungkinan akan didapatkan.

 

Hal ini diungkapkan Bupati Seluma usai mendapat informasi yang diterimanya. Bahwa kemungkinan Pemerintah Kabupaten Seluma akan mendapatkan dana alokasi khusus (DAK) sebesar Rp 85 miliar pada tahun 2025.

 

" Alhamdulillah kita telah dapat informasi, untuk di tahun 2025 pemkab Seluma akan mendapatkan dana DAK. Mudahan mudahan pembangunan infrastruktur terus berlanjut, " sampainya.

BACA JUGA:5 Instansi Sepi Peminat Tes CPNS 2024, Apa Saja? Cek Disini

BACA JUGA:Tes PPPK 2024 Tak Penuhi 2 Syarat Ini, Auto Tidak Lulus!

 

 

Rencananya dana DAK sebesar Rp 85 miliar tersebut untuk melanjutkan pembagunan link jalan pada Tebing S menuju Desa Lubuk Resam, jembatan Desa Selinsingan, Tanah Abang menuju Rawa Indah dan juga lainya.

 

" Salah satunya penggunaan dana DAK ini kita akan melanjutkan kembali jalan Tebing S sampai ke Desa Lubuk Resam, " Ujar Bupati.

 

Sementara itu, terkait dana instruksi presiden (inpres) saat ini Pemerintah Kabupaten Seluma masih menunggu dana tersebut dikucurkan pusat.

Kategori :