9 Game Lucu Paling Direkomendasikan Saat Berkumpul Dengan Keluarga Ataupun Dengan Teman-Teman!

Rabu 31-07-2024,14:41 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

 

radarseluma.disway.id - Butuh hiburan yang bikin ngakak? Dunia game punya jawabannya! Dari aksi konyol hingga humor absurd, game-game ini dijamin bikin kamu terpingkal-pingkal.

Dimana game-gamenya sangat bagus di mainkan untuk mencairkan suasana bahkan bisa membuat tertawa terbahak-bahak karena kelucuaan game tersebut.

Ingin tahu apa saja game lucu yang bagus untuk cairkan suasanan? Pada artikel di bawah ini akan membahas bebrapa game lucu yang bagus di mainkan agar mencairkan suasana.

 

Asyiknya Main Game di Ponsel: Tertawa Tanpa Batas

 

Gardenscapes: Gabungan antara puzzle match-3 dan simulasi, game ini mengajakmu merenovasi taman sambil menikmati cerita yang menggemaskan. Karakter-karakter unik dan plot twist tak terduga bakal bikin kamu ketagihan.

BACA JUGA:Ingin Bersantai Dengan Bermain Game Tanpa Internet? Berikut Ada Beberapa Game Ofline yang Direkomendasikan!

BACA JUGA: Tantangan Adrenalin! Inilah Game Horor Terbaik untuk PC dan Android di Tahun 2024

Where’s My Water?: Bantu buaya lucu bernama Swampy mandi dengan mengarahkan aliran air. Gameplay sederhana tapi menantang, dibumbui karakter-karakter menggemaskan, jadikan game ini super menghibur.

 

Toilet Rush Race: Siap-siap tertawa lepas! Bantu dua karakter mencapai toilet masing-masing dengan menggambar garis. Balapan kocak dan hasil yang tak terduga bakal bikin perutmu sakit karena tertawa.

 

Zombie Tsunami: Siapa bilang zombie enggak bisa lucu? Kendalikan gerombolan zombie yang lahap memakan manusia. Grafis unik dan gameplay adiktif jadikan game ini hiburan seru.

Kategori :