Jalin Kerja Sama Pendidikan dan Layanan Perbankan, Bank Muamalat Gandeng Universitas Paramadina

Selasa 30-07-2024,21:14 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

Jakarta, Radarseluma.disway.id, - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menjalin kerja sama dengan Universitas Paramadina terkait peningkatan sumber daya manusia dan layanan perbankan syariah. 

 

BACA JUGA:Berikut 28 Nama Yang Dapat Rekomendasi Partai Demokrat, 2 Nama Dari Bengkulu

BACA JUGA:4 Game GTA Paling Banyak Dimainkan di Seluruh Dunia! Apakah Game GTA yang Anda Mainkan Termasuk?

Regional CEO Jakarta West Bank Muamalat Agung Prambudi mengatakan, kolaborasi ini mengakomodir berbagai bentuk kerjasama untuk kepentingan Bank Muamalat dan Universitas Paramadina di berbagai bidang, berupa  pelayanan perbankan dan keuangan, serta Tridarma Perguruan Tinggi.

 

“Sebagai sesama institusi yang memiliki sejarah panjang dalam memajukan umat Islam di Indonesia, kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Universitas Paramadina. Apalagi, segmen pendidikan memang merupakan salah satu fokus bisnis kami saat ini. Sebagai pionir bank syariah di Tanah Air kami siap memberikan layanan yang komprehensif kepada sivitas akademika Paramadina,” ujarnya.

 

Bank Muamalat akan menawarkan kerja sama berupa pengelolaan dana Yayasan Wakaf Paramadina serta dana operasional kampus. Kemudian, Bank Muamalat juga menawarkan untuk Universitas Paramadina peluang kerja sama pengelolaan rekening gaji (payroll) karyawan dan layanan virtual account bagi mahasiswa strata satu dan pascasarjana di Paramadina.

BACA JUGA: Jaksa Turunkan Tim Ahli, Kasus Tukar Guling Lahan Pemkab Seluma

 

Selain itu, Bank Muamalat dan Paramadina akan berkolaborasi untuk Employee Benefit Program, fasilitas pembiayaan multiguna, pembiayaan kepemilikan rumah (KPR), pembiayaan produktif untuk pembangunan kampus baru di Cipayung dan Cikarang, hingga perencanaan finansial untuk pimpinan universitas, dosen, dan karyawan Universitas Paramadina. 

 

Dalam hal pengembangan sumber daya manusia, Bank Muamalat juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa Universitas Paramadina untuk mengikuti program magang melalui program MIKO (Muamalat Indonesia Kompeten). MIKO merupakan program magang yang memberikan kesempatan kepada para mahasiswa tingkat akhir untuk belajar dan bekerja di Bank Muamalat.

Kategori :