Toyota Fortun Sport Mobil Mewah Desain dengan Model Baru Memiliki Fitur Baru Yang Canggih

Jumat 26-07-2024,09:17 WIB
Reporter : April
Editor : Radar Seluma

 

 

 

radarseluma.disway.id - Toyota Fortuner Sport 2024 hadir sebagai pilihan premium di kelas SUV, menawarkan desain yang menawan dan fitur teknologi terbaru. Dengan berbagai pembaruan yang mencakup aspek eksterior dan interior, Fortuner Sport 2024 menjanjikan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman.

 

Fortuner Sport 2024 memperkenalkan desain eksterior yang lebih agresif dan modern. Grille depan yang diperbarui memberikan kesan sporty, sementara lampu depan LED ramping meningkatkan tampilan futuristik. Bumper baru yang lebih dinamis menambah kesan gagah pada SUV ini, menjadikannya menonjol di jalan raya.

 

Menemukan suasana yang lebih premium dengan penggunaan material berkualitas tinggi. Sistem infotainment terbaru dilengkapi dengan layar besar yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, memudahkan konektivitas dan akses ke aplikasi favorit. Kursi kulit yang nyaman menawarkan kenyamanan ekstra, terutama dalam perjalanan jauh.

 

 

BACA JUGA:Banpol Tak Dianggarkan, Nominal APBD Seluma Tidak Bergeser

Fortuner Sport 2024 dibekali dengan berbagai fitur teknologi canggih, termasuk sistem navigasi terbaru dan fitur keselamatan mutakhir seperti pengereman darurat otomatis, kontrol traksi, dan sensor parkir. Ini memberikan keamanan ekstra dan kenyamanan saat berkendara di berbagai kondisi.

 

Fortuner Sport 2024 menawarkan pilihan mesin yang kuat dan efisien. Sistem penggerak empat roda yang tersedia meningkatkan kemampuan off-road SUV ini, menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai medan. Suspensi yang ditingkatkan juga memastikan kenyamanan dan stabilitas, baik di jalan raya maupun saat menjelajahi jalur off-road.

 

Kategori :