FIFGROUP Jelajah Kota 2024, Kembangkan Layar di Pantai Losari Ikhtisar

Jumat 26-07-2024,06:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

“FIFGROUP berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan terus mengembangkan layanan yang mudah diakses, terjangkau, aman, dan cepat, serta dapat memenuhi semua kebutuhan pembiayaan masyarakat,” tutur Amir.

“Merupakan suatu kebanggaan karena Makasar kembali menjadi kota pertama pelaksanaan program FIFGROUP Jelajah Kota tahun 2024,” tambah Amir dalam sambutannya yang dilanjutkan dengan prosesi mengembangkan layar kapal Phinisi sebagai tanda resmi dibukanya booth FIFGROUP Jelajah Kota Makassar.

 

BACA JUGA: Jatuh Saat Bongkar Muatan di Babatan Seluma, Sopir Truk Karnel Tewas

BACA JUGA:Ini Peluang Bisnis dan Risiko di Sektor Telekomunikasi Indonesia ke Depan

Lebih lanjut, Amir menyampaikan bahwa booth FIFGROUP Jelajah Kota di event F8 ini akan hadir selama 5 hari pada tanggal 24-28 Juli 2024. FIFGROUP juga menargetkan kunjungan sebanyak 600 pengunjung per harinya dengan total target 3.000 pengunjung dari event yang akan dimeriahkan juga dengan berbagai ragam acara yang menarik.

FIFGROUP Hadir Membawa Promo Menarik

Dengan mengusung jargon Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan, FIFGROUP hadir dengan 5 layanan brand services-nya, yaitu FIFASTRA yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA yang menyediakan pembiayaan gadget, elektronik, dan perabot rumah tangga, dan DANASTRA yang menawarkan pembiayaan multiguna.

 

Selain itu, ada FINATRA yang menyediakan pembiayaan produktif untuk usaha mikro, serta AMITRA yang merupakan pembiayaan porsi Haji, paket Umroh, dan pembiayaan produk syariah lainnya. Masyarakat Makassar yang berpartisipasi akan disuguhi dengan beragam kemudahan dan keuntungan melalui program promo spesial yang hanya didapatkan di dalam kegiatan ini. 

 

Program promo yang dihadirkan FIFASTRA pada acara kali ini adalah program potongan tenor sampai dengan 5 bulan khusus untuk seri Scoopy, Genio, dan Beat serta dapatkan DP = Angsuran.

 

Kemudian dari SPEKTRA, terdapat promo DP mulai dari 0%, hadiah langsung dan free admin. Lalu ada dari DANASTRA, yaitu potongan angsuran Rp720 ribu serta hadiah langsung. 

 

BACA JUGA:Ini Peluang Bisnis dan Risiko di Sektor Telekomunikasi Indonesia ke Depan

Kategori :