FIFGROUP Raih Penghargaan di HR Excellence 2024

Jumat 26-07-2024,00:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id,  – PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, kembali menorehkan keberhasilannya dalam bidang Human Resources (HR).

 

Kali ini apresiasi diberikan kepada FIFGROUP oleh SWA Media Grup dan Lembaga Management Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia (LM-FEBUI). FIFGROUP mendapatkan  3 penghargaan sekaligus dalam ajang The 15th Indonesia HR Excellence Conference & Awarding 2024 pada Rabu, 24 Juli 2024 di Ballroom Hotel ShangriLa, Jakarta.

BACA JUGA:Berikut Nama Puskesmas Dapat Bantuan Mobil Ambulans 2024!

BACA JUGA:PPDB Sudah Usai, Terkait Praktek Pungli Ini Info Dari Dinas Pendidikan Seluma!

 

Dalam gelaran yang mengambil tema Building Agility and Work Experience Towards Future-Ready Organization, FIFGROUP diumumkan sebagai pemenang Learning & Development (L&D) and Knowledge Management, Reward Management & Talent Retention Strategy, serta Employer Branding and Talent Acquisition dengan masing-masing mendapatkan Predikat Very Good.

 

Penghargaan ini diterima langsung oleh Human Capital Division Head FIFGROUP, Arlien Virginia Jonathan yang didampingi oleh HC Corporate Culture, Employer Branding and Digital Management Department Head, Dhian Nurvita Halim. Apresiasi ini merupakan pembuktian bahwa manajemen HR di FIFGROUP telah berhasil mengimplementasikan praktik HR yang excellent dalam tata kelola perusahaan. 

 

“Terima kasih banyak kepada jajaran manajemen SWA Media Grup dan Lembaga Management Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia (LM-FEBUI) serta Dewan Juri yang telah memberikan apresiasi ini kepada FIFGROUP khususnya HR Division. Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami dan juga menjadi pemacu semangat untuk semakin lebih baik dalam setiap inisiatif yang kami lakukan di bidang HR. Ini semua tidak dapat kami raih tanpa kerja yang luar biasa juga dari seluruh insan FIFGROUP,” ujar Arlien. 

 

BACA JUGA: Jatuh Saat Bongkar Muatan di Babatan Seluma, Sopir Truk Karnel Tewas

Kategori :