Jatuh Saat Bongkar Muatan di Babatan Seluma, Sopir Truk Karnel Tewas

Kamis 25-07-2024,17:58 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : radarseluma

 

 

BABATAN, Radarseluma.Disway.id,  - Musibah kecelakaan kerja kembali terjadi di pabrik yang berada di wilayah Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. 

 

Seperti yang kembali terjadi di salah satu pabrik karnel (Inti) kelapa sawit PT Sinar Bengkulu Inti Mulya (SBIM) yang berada di Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja. Pada Kamis (25/7) siang, sekitar Pukul 12.30 wib.

 

BACA JUGA: Anggota DPRD Seluma Pertanyakan Akuisi Saham PT MPA, DPRD Sebut Tak Tahu Rimbanya

BACA JUGA: Bank Mandiri Ikut Festival 8 Makassar 2024, Dukung UMKM Naik Kelas

 

Dimana, korban yang diketahui bernama Kadir (64) warga Kelurahan Pagar Dewa, Kota Bengkulu. Mengalami Instiden kecelakaan kerja saat korban (Kadir) bermaksud ingin merapikan terpal dan mengikat terpal di atas kepala truk.

 

Dikatakan Slamet Budiono (37) yang merupakan rekan korban mengatakan, jika kronologis kejadian bermula ketika truk lohan berisi muatan karnel (Inti Sawit) yang diangkut korban berasal dari PT Agra Sawit Indo yang berada di wilayah Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah.

 

Saat sampai di PT Sawit Sinar Bengkulu Inti Mulya. Sekitar Pukul 12.45 wib. Korban bermaksud hendak merapikan terpal dan mengikat terpal di atas kepala truk. Nahas, pada saat mengencangkan tali terpal. Tali yang dipegangnya terputus dan korban pun terjungkal ke belang. Hingga terjatuh dari kepala truk lohan setinggi kurang lebih 2,5 meter.

 

Kategori :