Muncul Poros Baru di Pilkada Seluma, Koalisi PAN dan PDIP Usung Nofi dan Billy?

Rabu 24-07-2024,16:25 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id, - Belakangan beredar informasi bahwa dua kandidat calon Bupati Seluma yaitu Erwin Octavian dan Teddy Rahman tidak akan diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Kedua partai ini kabarnya akan berkoalisi dan sudah punya calon bupati dan wakil Bupati Seluma. Kabarnya lagi yang akan diusung adalah Billy Sunardi Dwitrata dari PAN dan Nofi Eriyan Andesca dari PDI Perjuangan. 

 

BACA JUGA: Cuaca Panas, Sebisa Mungkin Berteduh Saat Terik dan Minum Air Banyak

BACA JUGA:Ternyata Edward Telah Jathkan Talak 3 Kimberly Ryder, Langsung Digugat Kimberly

 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Seluma Nofi Eriyan Andesca menyampaikan bahwa politik ini dinamis dan seluruh kemungkinan bisa saja terjadi. Selaku pimpinan DPC PDI Perjuangan Seluma Nofi mengaku akan patuh terhadap apa yang akan menjadi keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

 

"Segala kemungkinan bisa terjadi. Politik ini dinamis. Kalau untuk koalisi PDI Perjuangan dengan PAN memang sebelumnya saat rapat koordinasi sudah dibahas. Secara pertemuan pribadi belum ada," kata Nofi, kemarin (24/7).

 

Nofi menyampaikan bahwa betul pada Kamis (25/7) atau besok PDI Perjuangan akan memberikan surat tugas kepada calon kepala daerah. Namun dirinya tidak dapat memastikan bahwa untuk calon Bupati Seluma juga akan diberikan surat tugas pada hari itu.

"Ada beberapa daerah yang menerima surat tugas. Mudah-mudahan nanti termasuk Seluma juga. Untuk kemungkinan PAN dan PDI bisa saja terjadi. Tetapi siapa yang akan diusung semuanya berpeluang. Seperti dari PDI Perjuangan ada Dodi Sukardi, saya sendiri, dan banyak kader potensial. Kemudian untuk PAN juga banyak kader potensial seperti Billy atau Zen Sunardi," jelasnya.

 

BACA JUGA:Kontrakdiksi Vietnam di Piala AFF U-19, Tersingkir dalam Penyisihan

Kategori :