Event F8 Makassar, FIFGROUP Kembali Hadir Beragam Promo Menarik

Rabu 24-07-2024,08:48 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

Sejak kemunculan pandemi Covid-19, seluruh masyarakat dunia mengalami beragam keterpurukan. Bagi Indonesia sendiri, salah satu industri yang paling terpuruk adalah industri pariwisata dan ekonomi kreatif. Untuk itu, dibutuhkan pemikiran yang kreatif dan inovatif agar dapat keluar dari kondisi buruk itu.

 

Kehadiran Karisma Event Nusantara (KEN) yang dibentuk oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) Republik Indonesia di tahun 2020, menjadi salah satu hasil buah pemikiran anak bangsa untuk dapat menjadikan event sebagai daya tarik utama pariwisata Indonesia di kancah dunia.

 

Salah satu yang masuk dari TOP 10 KEN 2024 adalah event Makassar International Eight Festival & Forum atau F8 Makassar, yang akan digelar pada 24-28 Juli 2024 di anjungan Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan, di mana PT Federal International Finance (FIFGROUP) turut serta meramaikannya.

 

Pada program FIFGROUP Jelajah Kota ini sendiri, perseroan menggelar berbagai kegiatan seperti games, entertainment, musik, layanan pembiayaan hingga promo menarik telah disediakan oleh perseroan setiap harinya selama event F8 berlangsung, melalui 5 Line of Business (LOB) FIFGROUP yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. Oleh karena itu, FIFGROUP mengajak seluruh masyarakat Makassar dan sekitarnya untuk datang ke event F8 di Pantai Losari dan mengunjungi booth FIFGROUP Jelajah Kota.

 

 

Dengan mengusung jargon Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan, FIFGROUP hadir dengan 5 layanan brand services-nya, yaitu FIFASTRA yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA yang menyediakan pembiayaan gadget, elektronik, dan perabot rumah tangga, dan DANASTRA yang menawarkan pembiayaan multiguna.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.4 VRZ SUV Handal dan Mewah Memiliki Fitur Sistem Canggih Mesin dan Performa

BACA JUGA:Nama Desa Air Latak Dicoreng, Kades Air Latak Koordinasi Kesini! Baca Lengkapnya

Selain itu, ada FINATRA yang menyediakan pembiayaan produktif untuk usaha mikro, serta AMITRA yang merupakan pembiayaan porsi Haji, paket Umroh, dan pembiayaan produk syariah lainnya. Masyarakat Makassar yang berpartisipasi akan disuguhi dengan beragam kemudahan dan keuntungan melalui program promo spesial yang hanya didapatkan di dalam kegiatan ini. 

 

Program promo yang dihadirkan FIFASTRA pada acara kali ini adalah program potongan tenor sampai dengan 5 bulan khusus untuk seri Scoopy, Genio, dan Beat serta promo terbaru yaitu DP = Angsuran.

Kategori :