Event F8 Makassar, FIFGROUP Kembali Hadir Beragam Promo Menarik

Rabu 24-07-2024,08:48 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

 

Makassar, Radarseluma.Disway.Id, - FIFGROUP, salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan juga bagian dari Astra Financial kembali hadir untuk yang kedua kalinya di event F8 pada 24-28 Juli 2024 di anjungan Pantai Losari, dengan membawa program FIFGROUP Jelajah Kota 2024, dan Makassar menjadi kota pertama yang dijelajahi.

 

BACA JUGA:Banpol Tak Dianggarkan, Wabup Seluma Akui Kelalaian

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport SUV Handal dan Tangguh Desain Gagah Masuk Pasar Otomotif Indonesia

 

Dengan mengusung tagline “FIFGROUP Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan”, FIFGROUP, yang juga bersama-sama dengan Astra Financial menjadi sponsor utama Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), berkomitmen untuk membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat sesuai misi perseroan.

 

“Kami bersyukur bahwa FIFGROUP dapat ikut serta meramaikan event terbesar di Indonesia Timur ini, tentunya dengan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia, khususnya Makassar dan sekitarnya. Program ini juga menjadi bentuk upaya FIFGROUP dalam mendukung berjalannya ekonomi kreatif Indonesia,” ujar Kepala Wilayah FIFGROUP Area Sulseltram, I Made Kunang Satria Wibawa.

 

“Sebelumnya, bentuk dukungan FIFGROUP pada sektor bisnis ekonomi kreatif juga ditunjukkan melalui event kuliner LOCALICIOUS yang digelar pada 23-26 Mei 2024 lalu di Jakarta, dengan mengundang puluhan tenant kuliner dari berbagai daerah, promo LOB, dan hiburan artis ternama Indonesia.”

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport 4X4 2024 Harga Terbaru Spesifikasi dan Promo Spesial DP Rendah Cicilan Ringan

 

Kategori :