Soal Gelora Seluma Belum Jelas, Gustianto Berharap Dapat Dukungan

Rabu 24-07-2024,09:30 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Calon Wakil Bupati Seluma H Drs Gustianto yang akan mendampingi Teddy Rahman dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma pada 27 November nanti menanggapi perihal foto dirinya bersama dengan Teddy Rahman di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gelora.

"Ya mudah-mudahanlah," kata Gustianto singkat, kemarin (23/7). 

 

Lalu terkait dengan partai Perindo Gustianto menyampaikan dirinya bersama dengan Teddy Rahman sudah menerima surat tugas. Yang intinya dalam surat tugas tersebut diminta untuk membangun koalisi bersama dengan partai lain untuk mencukupi syarat pencalonan sebagai bupati dan wakil Bupati Seluma yaitu enam kursi

 

. "Ya untuk Perindo sudah ada surat tugas. Yang artinya Perindo telah menugaskan kita untuk berkomunikasi dan membangun koalisi dengan partai lain sehingga dapat memenuhi syarat pencalonan sebagai bupati dan wakil bupati yaitu minimal enam kursi," jelas Gustianto. 

BACA JUGA:Banpol Tak Dianggarkan, Wabup Seluma Akui Kelalaian

BACA JUGA:RKB Banyak Rusak, SDN 04 Seluma Butuh Tambahan Ruangan Baru

 

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, bahwa Gelora sudah mengeluarkan surat tugas untuk Erwin Octavian dan Jonaidi. Namun seiring waktu berjalan ada kabar bahwa Teddy dan Gustianto juga sudah menerima surat tugas lantaran foto yang beredar memperlihatkan Teddy dan Gustianto tengah berada di DPP Gelora. 

 

Kemudian hal serupa juga pernah terjadi pada PKB. Namun saat itu Teddy yang lebih awal diberikan surat tugas namun setelah beberapa saat DPP PKB justru informasinya memberikan rekomendasi kepada Erwin dan Jonaidi. (adt) 

 

Kategori :