Philips Evnia Perluas Fokus Pasar ke Profesional Industri Game Selain Gamer

Selasa 23-07-2024,05:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : Radar Seluma

 

Animator menciptakan ilusi gerakan pada karakter dan objek, yang mana zona peredupan lokal Mini LED dan kecepatan refresh yang tinggi sangat penting.

Seniman Teknis memungkinkan karya seni yang kompleks dan memerlukan fitur seperti 4K, TrueBlack, dan SmartFrame untuk memastikan mereka dapat melihat setiap detail dengan jelas.

Insinyur Audio menciptakan lanskap suara game. Mereka dapat memanfaatkan monitor yang dilengkapi dengan DTS Audio.

Pemrogram Komputer adalah pembuat kode yang memerlukan OLED, Multi View, USB-C, dan cahaya biru rendah untuk mengoptimalkan pekerjaan mereka dengan menyediakan fitur untuk produktivitas dan kenyamanan.

Penguji Performa Gaming mendapatkan manfaat dari fitur yang mendukung efek visual (VFX), musik, teknologi musik, seni, dan desain. Penguji performa dapat menggunakan model Evnia yang memberikan visual menakjubkan melalui panel QD-OLED ultra lebar, di samping performa bebas gangguan.

 

“Membuka target pasar kami untuk memasukkan para profesional game seperti ini memungkinkan komunitas game menjadi lebih dekat,” kata Kevin Wu, General Manager di Philips Monitors. “Komitmen Evnia tidak hanya kepada para gamer, namun juga kepada para pahlawan di balik layar yang menciptakan game-game ini. Kami dengan bangga mendukung kedua kategori tersebut.”

 

Menyoroti model seperti monitor QD OLED 49M2C8900 , monitor OLED 32M2N8900 , dan monitor Mini-LED 34M2C7600 , merek ini menjanjikan kinerja yang unggul, akurasi warna yang luar biasa, dan kontras yang mencolok, di antara fitur-fitur lainnya. Monitor-monitor ini, di antara berbagai monitor Evnia lainnya, dirancang secara unik, dengan mempertimbangkan kebutuhan spesifik para gamer dan profesional industri game, yang paling membutuhkannya.

 

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1112: Fakta Menarik Dari Pedang dan Teknik Kamusari Yongko Akagami!

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 SUV Handal Terbaru Desain Canggih Mesin Bertenaga 2.8 cc Irit BBM

Ke depan, Evnia berkomitmen untuk membina komunitas game yang beragam dan berkembang. Fokus baru pada profesional game lain selain gamer merupakan sebuah langkah besar menuju pengakuan atas berbagai peran yang berkontribusi dalam penciptaan sebuah game. Kekuatan monitor Evnia terletak pada kemampuannya untuk memenuhi semua peran ini secara efektif, menjanjikan pengalaman bermain game yang memperkaya bagi para profesional dan gamer. Penggemar dapat mengharapkan lebih banyak produk untuk paruh kedua tahun 2024.

Kategori :