Philips Evnia Perluas Fokus Pasar ke Profesional Industri Game Selain Gamer

Selasa 23-07-2024,05:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : Radar Seluma

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id, - Philips Evnia memperluas fokusnya terhadap para profesional game, termasuk desainer game, pemrogram komputer, seniman game, animator, seniman teknis, insinyur audio, penguji kinerja game, dan banyak lagi.

 

BACA JUGA: Mandi di Sungai, Bocah 12 Tahun Warga Pagar Gading Seluma Tewas Tenggelam

BACA JUGA: Remaja yang Tewas Tenggelam Itu, Pelajar SMPN Seluma, Warga Pagar Gasing

 

Sebagai langkah strategis menuju inklusivitas, Evnia, merek monitor gaming terkemuka di bawah Philips, telah mengumumkan ekspansinya untuk merangkul para profesional dari seluruh penjuru industri game, tidak hanya gamer, termasuk di bidang seluler, konsol, AR, dan banyak lagi. Berjuang untuk menjadi merek game terbaik yang melengkapi setiap orang untuk menciptakan pengalaman bermain game unik mereka, arahan strategis baru Evnia menggarisbawahi rasa hormatnya terhadap para profesional industri yang menghidupkan video game. Langkah ini mencerminkan pendekatan inovatif Evnia dalam membina komunitas yang berkembang sambil menghadirkan produk-produk inovatif, menegaskan kembali komitmennya untuk mendorong perubahan positif dalam industri.

 

Visi Evnia adalah respons terhadap meningkatnya tuntutan industri game, salah satu sektor paling dinamis dan menarik di seluruh dunia yang terus mengalami lonjakan pertumbuhan, popularitas, dan keterlibatan yang luar biasa. Menurut laporan yang dilakukan oleh ResearchAndMarkets.com, Pasar Game Online Global diproyeksikan mencapai US$ 348,85 Miliar pada tahun 2032, tumbuh pada CAGR sebesar 10,89% dari tahun 2024 hingga 2032.[1] Pertumbuhan luar biasa ini dapat dikaitkan dengan berbagai elemen seperti kemajuan teknologi game, kebangkitan game seluler, dan pergeseran global menuju bentuk hiburan digital. Selain itu, para profesional industri seperti pengembang game, desainer, dan seniman terus-menerus mendorong batas-batas inovasi dan kreativitas, memenuhi dan melampaui ekspektasi yang semakin meningkat dari basis gamer global yang menuntut dan beragam.

 

Monitor Evnia menyediakan fitur khusus yang ideal untuk peran tertentu dalam industri game:

Desainer Game mengawasi pembuatan tampilan, nuansa, dan cerita game. Mereka mendapat manfaat dari fitur yang membuat visual menonjol seperti warna Ultra-Wide dan QD-OLED atau bantuan multitasking seperti Multiview.

Artis Game adalah pencipta karya seni 2D dan 3D untuk karakter, kendaraan, dan lingkungan. Artis mendapatkan keuntungan dari resolusi tinggi dan layar Ultrawide.

BACA JUGA:Penghuni 7 Lapis Bumi Berdasarkan Kepercayaan Islam Islam berdasarkan Al-Qur'an

Kategori :