VinBrain Tawarkan AI dan Platform Data yang Komprehensif, Bantu 8.000 Siswa Kurang Mampu

Selasa 23-07-2024,04:00 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

 

HANOI, VIET NAM, Radarseluma.Disway.Id,  - VinBrain , perusahaan rintisan teknologi AI terkemuka di Vietnam, telah berhasil mengembangkan platform ekosistem AI yang komprehensif di berbagai sektor. Perusahaan hari ini mengumumkan rekor momentum perusahaan dengan lebih dari 5,4 juta pemindaian gambar medis hingga saat ini di DrAid™, platform andalannya. VinBrain telah menghadirkan solusi AI yang inovatif, termasuk wawasan data perusahaan, saluran pelabelan data platform cloud untuk berbagai sektor industri, dan solusi AI perawatan kesehatan. Khususnya, perusahaan ini memberikan solusi berkualitas tinggi kepada hampir 200 bisnis di seluruh dunia, sehingga menciptakan dampak sosial yang signifikan dan mendorong pembangunan ekonomi. Pencapaian-pencapaian ini telah menarik perhatian para pemangku kepentingan dan pelanggan internasional di seluruh dunia, yang menyoroti dampak dan nilai signifikan teknologi AI bagi Vietnam dan kawasan Asia Tenggara (SEA).

 

Hanya dalam lima tahun, VinBrain telah menunjukkan kinerja penelitian dan pengembangan yang luar biasa, mencapai rasio manfaat terhadap investasi setidaknya tiga kali lebih tinggi dibandingkan para pesaingnya. Prestasinya mencakup berbagai paten, makalah penelitian berkualitas tinggi, dan kemitraan strategis dengan institusi seperti Microsoft, Stanford, Harvard, dan berbagai badan pemerintah. VinBrain menonjol sebagai penasihat pemerintah yang tepercaya mengenai arah teknologi untuk lima tahun ke depan dan seterusnya.

 

VinBrain unggul dalam pengembangan talenta, dan memiliki rekam jejak yang terbukti dalam menarik dan mempertahankan talenta AI dan teknik terbaik di wilayah ini. Perusahaan ini juga memprioritaskan membina talenta-talenta muda dengan baru-baru ini merekrut staf musiman, yang terdiri dari hampir 800 mahasiswa teknologi yang kurang beruntung melalui Kind Heart Foundation milik Vingroup. Orang-orang ini akhir-akhir ini telah menyumbangkan lebih dari 20.000 jam untuk pengembangan layanan pelabelan data ke salah satu dari 100 perusahaan teknologi Top dunia. Selama dua tahun ke depan, VinBrain berencana untuk memperluas jumlah ini menjadi 6.000 - 8.000 siswa melalui proyek-proyek besar dengan klien internasional.

 

Dalam hal keahlian produk, VinBrain memiliki pengetahuan komprehensif dalam platform AI dan perangkat keras. Keberhasilan dalam bidang ini memerlukan kombinasi peneliti, insinyur platform, dan pakar saluran data. Publikasi penelitian berdampak tinggi kami (misalnya, di Nature, CVPR, ACL, ICASSP, InterSpeech, BMVC), data multimodal HealthTech, dan jalur penerapan seperti platform DrAid™, merupakan contoh kemampuan kami. Selain itu, produk seperti AIviCam™ dan AIScaler™ dipercaya oleh 100 perusahaan dan institusi terkemuka di dunia, termasuk Harvard, Stanford, dan 4D Medical. DrAid™ – platform AI inovatif yang mengoptimalkan alur kerja dokter melalui pemrosesan pencitraan medis dan meningkatkan manajemen data rumah sakit, juga telah mendapatkan pengakuan dan adopsi di seluruh dunia dengan rekor yang mengesankan. Layanan ini telah diterapkan di lebih dari 182 rumah sakit, melayani lebih dari 3.000 dokter, dan baru-baru ini mencapai 5,4 juta pemindaian pada platformnya.

 

"Copilot for Medicine" dari VinBrain telah mengalami adopsi pasar yang cepat, menerima pujian dari para pemimpin industri seperti Judson Althoff, EVP Microsoft ( link1 , link2 ). Inisiatif ini menggarisbawahi keahlian VinBrain dalam mengembangkan solusi AI yang inovatif dan layak secara komersial. Meskipun komunitas penelitian dan pengembangan AI di Vietnam masih terus berkembang, hal ini menghadirkan peluang strategis bagi NVIDIA untuk memimpin dan membentuk bidang ini melalui kemampuan platform AI VinBrain.

 

Bapak Gregory Moore MD, Mantan Wakil Presiden Korporat Microsoft dan Google Health, mengatakan tentang teknologi VinBrain: "Ini adalah karya yang sangat mengesankan. Saya tidak mengetahui ada perusahaan lain yang memiliki fitur ini."

 

Ke depan, VinBrain tetap teguh dalam misinya memanfaatkan kekuatan AI demi kemajuan umat manusia. Didorong oleh penelitian dan pengembangan yang kuat, dedikasi terhadap keberlanjutan, dan komitmen terhadap dampak sosial, VinBrain berdiri sebagai garda depan dalam inovasi berbasis AI.

Kategori :