Nama Baik Desa Air Latak Kembali Dicoreng, Kini Koordinat Di Google Maps Nama Desa Air Latak Berubah

Senin 22-07-2024,14:13 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

SELUMA - Saat ini lokasi Desa Air Latak, Kecamatan Seluma Barat di Google Maps tertulis " Desa Pemuda Biadab Penolakan KKN". Saat diketik di google Maps untuk mencari Desa Air Latak ada timbul pilihan Desa Pemuda Biadab Penolakan KKN. Saat dikonfirmasi Kepala Desa Air Latak Riswan Effendi menyampaikan bahwa dirinya baru mengetahui saat awak media menghubungi, yang jelas ia akan menindaklanjuti dan meminta pihak terkait untuk menghapus nama yang tertulis di Maps tersebut yang jelas mencoreng nama baik desa.

BACA JUGA:Tak Ada Private Jet, Ini BB Kasus Timah! 3 Mobil, 37 Tas Mewah, hingga 2 Richard Mille

BACA JUGA:DPC PBB Dikukuhkan Bupati BS, PBB Warna Baru di BS

" Kita baru mengetahui hal ini, kita akan menindaklanjuti hal ini. Ini sudah mencemarkan nama baik Desa Air Latak, kita akan berkoordinasi ke pihak terkait agar sekiranya nama tersebut dihapus dari Maps" jelas Riswan, Senin (22/7).

 

Dengan kejadian ini yang jelas oknum yang tidak bertanggung jawab yang telah membuat koordinat lokasi Desa Air Latak menjadi Desa Pemuda Biadab Penolakan KKN sudah mencoreng nama baik desa. Pemdes akan melaporkan hal ini ke pihak berwenang kemungkinan besar hal tersebut diduga merupakan rentetan masalah dengan anak KKN sebelumnya.

 

" Kita akan melapor ke pihak yang berwenang, diduga kuat ini buntut dari permasalahan KKN yang belum selesai sebelumnya, sementara ini saya menghadap camat Seluma Barat terdahulu" sampainya. (ndo)

Kategori :