DPC PBB Dikukuhkan Bupati BS, PBB Warna Baru di BS

Senin 22-07-2024,12:30 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

"Khusus untuk kegiatan sosial budaya kami akan selalu berusaha hadir ditengah-tengah keluarga besar PBB baik suka dan duka, serta pada umumnya masyarakat. Sehingga kita dapat merasakan suka dan duka yang dirasakan oleh keluarga atau masyarakat kita,"gumam Sabam.

 

Sabab menambahkan bahwa PBB tidak diisi atau ditujukan kepada satu agama tertentu. Sebab anggota PBB di tingkat pusat, luar negeri dan daerah baik muslim atau pun non muslim sebagai bentuk keragaman dan kerukunan antar agama.

BACA JUGA:Tampung Aspirasi, Bupati BS Stay Kegiatan Bujik'an Dusun

BACA JUGA:Bengkel Warga Melao Bengkulu Selatan Habis Dilalap Si Jago Merah, Dugaan Korslet

"Dalam PBB tidak melihat latar belakang agama, karena semuanya menyatu, karena kita lakukan adalah untuk semua agama,"tutur Sabam.

 

Deri Sagala Ketua DPC PBB BS yang baru saja dilantik, menyebut kesiapannya untuk membawa PBB sebagai wadah untuk menyalurkan kebaikan. Namun dukungan semua pihak untuk dapat memberikan kebaikan kepada sesama, khusus di BS.

 

"Siap mengibarkan bendara pataka PBB di Kabupaten Bengkulu Selatan. Semoga  dapat memberikan kontribusi nyata dan dapat dirasakan untuk Bengkulu Selatan,"demikian Deri.

 

Sementara Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE.MM sebagai Dewan Pembina DPC PBB BS, menyebut kehadiran PBB menjadi warna sendiri di BS, khususnya adat dan budaya. Bahkan PBB diharapkan dapat kontribusi nyatanya untuk sosial dan ekonomi untuk kemajuan BS.

BACA JUGA: Sekda Minta OPD Ikut Lomba Rakit Hias, Meriahkan Festival Budaya Air Manna

BACA JUGA:Menata Kehidupan Lebih Baik, Delapan Fungsi Tujuan Bangga Kencana di BS

"Dengan adanya organisasi baru meskipun dengan orang-orang yang lama dapat selalu menumbuhkan semangat baru untuk Bengkulu Selatan. PBB ini sendiri menjadi penambah warna baru di Bengkulu Selatan,"pungkas Gusnan.

 

Kategori :