DPC PBB Dikukuhkan Bupati BS, PBB Warna Baru di BS

Senin 22-07-2024,12:30 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Pelantikan Pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bengkulu Selatan (BS) periode 2024 -2029 telah resmi dilantik di Gedung Graha Wicaksana Laghawa Mapolres BS, Sabtu 20 Juli 2024. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PBB Provinsi Bengkulu, Ir Sabam Sihite, Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE.MM bersama Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), tokoh adat dan tokoh agama, organisasi kepemudaan, serta keluarga besar PBB BS.

 

Ketua DPD PBB Provinsi Bengkulu, Ir Sabam Sihite menuturkan bahwa dikukuhkannya dan dilantiknya DPC PBB BS. Maka sudah ada 8 DPC PBB di Provinsi Bengkulu. Bahkan DPC dan DPD PBB sendiri bukan hanya ada di BS, tetapi ada di tingkat provinsi di seluruh Indonesia sebanyak 28 cabang dan di tingkat negara sebanyak 10 cabang.

 

"Sangat bersyukur sekali sebagai masyarakat dari Provinsi Sumatera Utara diterima sebagai perantau dan menjadi bagian dari masyarakat,"ucap Sabam.

 

Sabam mengatakan PBB di setiap cabang selalu berusaha menjaga silaturahmi dan membangun keakraban dengan kebersamaan. Tentunya anggota PBB akan selalu berusaha menyatu dengan adat istiadat yang ada.

BACA JUGA:Bupati BS Serahkan Bantuan Sembako dan Peralatan Bangun Rumah Paca Bengkel Rumah Warga Mela Terbakar

BACA JUGA:Dinsos BS Layani Langsung Masyarakat di Desa

"Bersama-sama mari membangun dan mensejahterakan masyarakat Bengkulu dan secara khusus anggota PBB yang ada di kabupaten-kabupaten,"jelas Sabam.

 

Sabam juga menuturkan banyak kegiatan yang diberikan PBB sebagai bentuk nyata ikut berkontribusi bagi bangsa Indonesia. Baik dari segi ekonomi, pendidikan dan sosial budaya bekerja sama dengan pemerintah daerah dan ormas lainnya yang ada di tingkat kabupaten dan kota.

 

Kategori :