FIFGroup Pameran Spektra di Pulau Dewata, Penuhi Segala Kebutuhan

Senin 22-07-2024,06:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : Radar Seluma

Banjir promo, untung penuhi segala kebutuhan

Tidak hanya dari SPEKTRA, berbagai program dan promo lainnya dapat diakses hanya di SPEKTRA Meriah Denpasar seperti FIFASTRA yang menawarkan pembiayaan atau kredit sepeda motor Honda baru cukup hanya dengan uang muka mulai dari Rp1,1 juta dengan program potongan tenor sampai dengan 5 (lima) kali.

 

BACA JUGA:Pendaftaran Turnamen Sepak Bola Desa Pagar Agung Seluma, Dibuka!

BACA JUGA:Jokowi Naikan Gaji PPPK, Segini Gaji PPPK Ditransfer Menkeu pada 1 Agustus 2024!

Program potongan tenor tersebut berlaku untuk pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor Honda tipe PCX, Vario 160, Vario 125, Scoopy Series, Stylo, dan ADV dengan tenor sampai dengan 36 bulan.

Bagi pengunjung yang membutuhkan dana tunai untuk keperluan pendidikan, kesehatan, renovasi rumah, dan lain sebagainya, FIFGROUP melalui brand service DANASTRA menawarkan promo pengajuan dana tunai dengan proses pencairan yang sangat cepat dan berkesempatan meraih keuntungan berupa diskon angsuran hingga Rp540 ribu.

 

FINATRA yang menawarkan kredit mikroproduktif bagi pemiliki bisnis usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) memberikan penawaran program potongan angsuran sampai dengan Rp6 juta untuk pengajuan kredit minimal plafond sebesar Rp85 juta. AMITRA yang merupakan brand service syariah FIFGROUP menawarkan pengunjung yang ingin mewujudkan mimpinya melaksanakan ibadah Haji maupun perjalanan Umrah serta pembiayaan syariah lainnya berupa potongan biaya admin sampai dengan Rp500 ribu.

 

Melalui AMITRA, pengunjung disuguhkan dengan kemudahan untuk pengajuan pembiayaan ibadah Haji dengan hanya cukup dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport SUV Handal Berteknologi Tinggi Fitur Sistem Canggih Desain Memukau Menawarkan Performa

Selain promo menguntungkan tersebut, pengunjung juga bisa berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik dengan mengikuti beragam kegiatan yang dihadirkan.

FIFGROUP Peduli di SPEKTRA Meriah

Pada kesempatan itu, turut hadir Kepala FIFGROUP Wilayah Bali, I Made Aria Kusuma, dengan sejumlah jajaran manajemen FIFGROUP untuk wilayah tersebut. Pria yang akrab disapa Aria tersebut menuturkan SPEKTRA Meriah diharapkan dapat menjadi salah satu program yang dapat memperkuat kinerja FIFGROUP khususnya di Area Bali.

Kategori :