FIFGroup Pameran Spektra di Pulau Dewata, Penuhi Segala Kebutuhan

Senin 22-07-2024,06:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : Radar Seluma

 

 

Denpasar, Radarseluma.Disway.Id,  – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan ritel untuk berbagai kebutuhan hadir di Kota Denpasar, Bali, menghadirkan perhelatan SPEKTRA Meriah yang diselenggarakan pada 21-27 Juli 2024 di Ramayana Mall Bali, Dauh Paru, Denpasar Baru, Kota Denpasar, Bali.

 

BACA JUGA:Kabar Terbaru Tes PPPK 2024, Ini Nasib Tenaga Honorer yang Pernah Tes Tapi Tidak Lulus!

BACA JUGA:Fortuner Sport 2024 SUV Spesifikasi Lengkapnya dengan Fitur Sistem Canggih Desain Sporty yang Memukau

 

Di dalam ceremony peresmian pembukaan SPEKTRA Meriah, Marketing Manager SPEKTRA FIFGROUP Wilayah Bali, I Gusti Ngurah Bagus Junaedi, mengatakan event ini diharapkan dapat menjadi momen yang tepat bagi masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan dengan target penyaluran pembiayaan senilai Rp2 miliar dengan jumlah kontrak yang ditargetkan sebanyak 400 unit.

 

“Pada program SPEKTRA Meriah kali ini, FIFGROUP menawarkan berbagai program menarik dan menguntungkan yang tentunya sangat meringankan untuk masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Acara ini juga turut didukung oleh seluruh layanan pembiayaan FIFGROUP, selain SPEKTRA, turut hadir FIFASTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA,” tutur pria yang akrab dipanggil Juna.

 

Melalui SPEKTRA yang merupakan layanan pembiayaan alat elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga, FIFGROUP menawarkan salah satu program spesial, yaitu pembelian produk dengan uang muka atau DP mulai dari 0 rupiah. Promo ini berlaku untuk produk-produk tertentu yang bisa didapatkan di SPEKTRA Meriah Denpasar.

 

Setiap pengunjung yang melakukan transaksi di SPEKTRA Meriah Denpasar juga berkesempatan mendapatkan promo potongan angsuran hingga Rp1 juta. Setiap pengunjung yang bertransaksi di SPEKTRA Meriah Denpasar juga mendapatkan kesempatan kredit bebas biaya admin dan konsumen bisa memulai pembayaran angsuran mulai bulan depan. Promo ini bisa didapatkan oleh seluruh pengunjung selama mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Kategori :