Mitsubishi Pajero Sport SUV Handal Berteknologi Tinggi Fitur Sistem Canggih Desain Memukau Menawarkan Performa

Minggu 21-07-2024,10:21 WIB
Reporter : April
Editor : Radar Seluma

 

Sistem start-stop otomatis juga membantu mengurangi konsumsi bahan bakar dengan mematikan mesin saat kendaraan berhenti sejenak, seperti saat lampu merah.Pengalaman berkendara dengan Mitsubishi Pajero Sport semakin menyenangkan berkat sistem suspensi yang dirancang untuk kenyamanan dan kestabilan. Suspensi depan double wishbone dengan coil spring dan stabilizer, serta suspensi belakang multi-link dengan coil spring, memberikan keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan kontrol kendaraan. 

 

 

BACA JUGA:Toyota New Fortuner 2.8 VRZ 4x2 GR Sport Mobil SUV Mewah Handal Memiliki Fitur Sistem Canggih dan Memukau!

Ditambah dengan fitur Super Select 4WD-II, pengemudi dapat memilih mode penggerak yang sesuai dengan kondisi jalan, mulai dari 2H (2WD High Range) untuk efisiensi bahan bakar hingga 4LLc (4WD Low Range dengan center differential lock) untuk off-road ekstrim. Mitsubishi Pajero Sport memastikan bahwa pengemudi dan penumpang tetap terhibur dan terhubung selama perjalanan. 

 

Sistem infotainment yang canggih mencakup konektivitas Bluetooth, USB, dan AUX, sehingga memudahkan untuk memutar musik favorit atau menerima panggilan telepon tanpa harus melepaskan tangan dari setir. Sistem audio premium dengan speaker berkualitas tinggi juga memberikan pengalaman mendengarkan yang memuaskan.

 

Pajero Sport dirancang untuk memberikan ruang yang luas dan fleksibel. Dengan konfigurasi tempat duduk yang dapat disesuaikan, kendaraan ini mampu menampung hingga tujuh penumpang dengan nyaman. Jika membutuhkan ruang lebih untuk barang bawaan, kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat rata, memberikan ruang bagasi yang luas. Fitur tambahan seperti kontrol iklim otomatis tiga zona memastikan kenyamanan bagi semua penumpang, baik di depan maupun di belakang.

 

 

BACA JUGA:Keseruan Media Trivia di Booth Astra Financial GIIAS 2024 Turut Dukung Peningkatan Literasi Keuangan

Mitsubishi juga menawarkan layanan purna jual yang terpercaya dan jaringan bengkel resmi yang luas, memastikan pemilik Pajero Sport mendapatkan perawatan dan dukungan yang dibutuhkan kapan saja dan di mana saja. Garansi yang komprehensif dan paket perawatan rutin memberikan ketenangan pikiran bagi para pemilik kendaraan.

 

Mitsubishi Pajero Sport adalah SUV yang memenuhi segala kebutuhan, mulai dari performa tangguh, fitur teknologi canggih, desain menawan, hingga kenyamanan dan keamanan berkendara. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Pajero Sport bukan hanya sekedar kendaraan, tetapi juga partner setia yang siap menghadapi segala tantangan perjalanan. Bagi mereka yang mencari kombinasi sempurna antara keandalan, kemewahan, dan teknologi, Mitsubishi Pajero Sport adalah pilihan yang tepat.(apr) 

Kategori :