Tampung Aspirasi, Bupati BS Stay Kegiatan Bujik'an Dusun

Sabtu 20-07-2024,11:20 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Tampung Aspirasi, Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM stay atau kembali melaksanakan kegiatan Bujik'an Dusun /Ngantor di desa Tanjung Tebat Kecamatan Bunga Mas, dilaksanakan pada Kamis (18/7/2024

 

"Kegiatan Bujian dusun/ Ngantor di Desa dimulai bermalam bertujuan untuk memudahkan permasalahan yang ada di desa dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan yang di hadirkan mulai dari pelayanan kesehatan, pelayanan sosial, kependudukan, pelayanan hukum, pelayanan perizinan, pelayanan perpajakan dan masih banyak lagi pelayanan- pelayanan lainnya. Jadi untuk seluruh adiak sanak yang mau mengurus apapun itu segera langsung ke tujuan pelayanannya, dimana sudah disiapkan semua pelayanan- pelayanan untuk adiak sanak,”ujar Gusnan.

 

Dikatakan Gusnan, hadirnya stand pelayanan bahwa telah memberikan akses kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan. Tidak hanya itu, kegiatan Bupati bermalam di Desa juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi langsung kepada Bupati.

 

"Setiap masukan yang datang dari masyarakat akan ditampung untuk menjadi bahan pertimbangan pemerintah dalam menentukan kebijakan,"kata  Bupati.

BACA JUGA:Mitsubishi New Pajero Sport: SUV Mewah dan Tangguh dengan Fitur Sistem Otomatis yang Populer di Indonesia!

BACA JUGA:Belum Selesainya Polemik Mahasiswa KKN UINFAS, Ketua Adat Desa Air Latak Seluma Minta segera Dimediasi

Stand-stand pelayanan yang dibuka tidak dimungkiri telah memberikan akses kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan pemerintahan seperti administrasi kependudukan, layanan kesehatan, perizinan, perpajakan dan lain-lain.

 

"Kita hadir untuk masyarakat memberihkan kemudahan dalam pelayanan dan mendukung kemajuan pembangunan,"pungkas Gusnan.

 

Sementara itu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan daerah (Sekda) Bengkulu Selatan, Aan Saputra,SE menyebut bahwa kegiatan Bupati bermalam di Desa dalam kegiatan Bujian dusun telah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi langsung kepada Bupati.

Kategori :