323 PPPK Sudah Terima SPK, Ini Pesan Kepala Dinas Pendidikan Seluma!

Jumat 19-07-2024,21:30 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

 

 

SELUMA - Seusai melakukan Penandatanganan surat perjanjian kerja (SPK) beberapa saat lalu, sebanyak 323 PPPK guru SD dan SMP Se Kabupaten Seluma sudah menerima SPK yang diserahkan langsung Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma.

 

 

Diketahui, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma bagikan 323 Surat Perjanjian Kerja (SPK) Pegawai Pemerintahan Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru angkatan ke-4 tahun 2023,Kamis (18/7).

 

Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma Farzian S.Pd mengharapkan dengan sudah dibagikannya SPK kepada 323 PPPK guru angkatan ke 4, mereka bisa menjalankan tugas semestinya sebagai guru, terutama dalam dunia pendidikan, ada banyak hal yang harus dilakukan untuk mencerdaskan anak-anak bangsa penerus kepemimpinan berikutnya. 

 

" Yang jelas masalah peningkatan kinerja ini memang diperlu dilakukan setiap masing-masing guru sesuai dengan kapasitas bidang masing-masing guru, " Sampainya.

BACA JUGA:Bagi Pelamar PPPK Tahun 2024, Begini Cara Membuat Akun SSCASN Di Website Sscasn.bkn.go.id

BACA JUGA:6 Kategori Honorer Dipastikan Tidak Bisa Diangkat Jadi PPPK!

Farzian juga mengatakan, dengan telah keluarnya SPK, dirinya meminta untuk setiap guru untuk mentaati aturan-aturan profesi dalam menjalankan tugas seperti kedisiplinan dan kode etik, serta aturan-aturan yang lainnya. 

 

Kategori :