OnePlus Desain Unibody Logam, OnePlus Nord 4

Sabtu 20-07-2024,04:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : Radar Seluma

Dengan menyeimbangkan estetika dan fungsionalitas, OnePlus Nord 4 baru mewujudkan semangat Never Settle OnePlus, menggabungkan teknologi dan solusi inovatif untuk menciptakan pengalaman menyeluruh tanpa beban.

 

Misalnya, struktur internal yang dioptimalkan dan antena berbentuk U pada OnePlus Nord 4 meningkatkan kinerja sinyal sekaligus mengurangi masalah "death grip" yang memengaruhi desain logam unibody sebelumnya. Bodi paduan aluminium, yang secara inheren lebih dingin dibandingkan material lain pada suhu ruangan dan memiliki konduktivitas termal yang tinggi, juga menawarkan pembuangan panas yang unggul.

 

Selain itu, desain penghalang konduksi termal yang cerdik mencegah perpindahan panas melalui unibody logam ke area cengkeraman. Fitur-fitur ini memastikan kekuatan sinyal yang andal dan kenyamanan pengguna yang konsisten saat menggenggam ponsel di berbagai posisi, menghilangkan ketakutan akan kelemahan konvensional ponsel berbadan logam.

BACA JUGA:Bengkel Warga Melao Bengkulu Selatan Habis Dilalap Si Jago Merah, Dugaan Korslet

Namun pada akhirnya, sama seperti Lehanneur membayangkan obor Olimpiade sebagai simbol dan kenangan yang dicintai secara universal, tujuan OnePlus adalah agar OnePlus Nord 4 dapat melampaui sekadar perangkat menjadi sebuah karya seni yang menghadirkan pengalaman bermakna bagi orang-orang. lebih banyak pengguna.

 

Never Settle: Berinovasi Menuju Masa Depan Berkelanjutan

“Logam berasal dari Bumi, dari planet itu sendiri, jadi sejarahnya jauh lebih panjang dibandingkan bunga,” kata Lehanneur.

 

Logam yang tidak lekang oleh waktu dan dapat didaur ulang tanpa akhir inilah yang mengilhami Lehanneur merancang obor Olimpiade menggunakan baja daur ulang. Hal ini juga terus mendorongnya untuk menggunakan logam sebagai media utama dalam karya-karyanya di masa depan.

 

Seperti Lehanneur, OnePlus memiliki komitmen yang sama terhadap keberlanjutan dan mempekerjakan tim CMF berdedikasi yang berspesialisasi dalam penerapan material inovatif. Dari bagian belakang bambu OnePlus One hingga unibody aluminium OnePlus Nord 4 yang tahan lama dan dapat didaur ulang, OnePlus memelopori inovasi material yang memadukan fungsionalitas dengan keberlanjutan.

BACA JUGA:Mobil Sport Ferrari Asal Italia Desain Canggih Memiliki Fitur Sistem Bergerak Secara Otomatis Inovasi Teknolog

Ke depan, OnePlus akan terus mengeksplorasi evolusi berikutnya dari desain unibody berbahan logam, memperkenalkan lebih banyak karya klasik yang tak lekang oleh waktu kepada dunia, dan bahkan berpotensi menempatkan logam sekali lagi sebagai yang terdepan dalam inovasi desain ponsel pintar.

Kategori :