Warga Gunung Bantan dan Maras Bantan Dapat Bantuan Bedah Rumah

Jumat 19-07-2024,11:28 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

 

SAM, Radarseluma.Disway.Id,  - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma menyerahkan bantuan bedah rumah kepada Wisma, warga Desa Gunung Bantan. Serta kepada Adiman warga Desa Maras Bantan Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). 

Dikataan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Andi Sunarto, S. Pd dikonfirmasi kemarin (18/7) bedah rumah di Desa Gunung Bantan sudah selesai. Sementara bedah rumah di Maras Bantan masih dalam proses pekerjaan. Masing -masing bantuan bedah rumah Rp 25 Juta termasuk kamar mandi. Dalam waktu dekat rumah tersebut akan diserahkan kepada pihak kelurga. 

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.8 GR Sport SUV Handal dan Tangguh Memiliki Sistem Bergerak Otomatis Canggih

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 Meluncur di Indonesia dengan Model Baru, Desain Lebih Canggih Memika

 

Wisma warga Gunung Bantan, telah menerima bantuan bedah rumah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Seluma. Bantuan ini merupakan bagian dari program sosial Baznas untuk membantu meningkatkan kualitas hunian dan kesejahteraan masyarakat.

Bantuan bedah rumah ini disambut baik oleh warga setempat, karena banyak rumah di daerah tersebut yang membutuhkan perbaikan dan renovasi. Melalui bantuan ini, diharapkan kondisi rumah warga dapat diperbaiki sehingga nyaman untuk ditinggali.

 

Baznas Seluma terus berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam hal perbaikan rumah. bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga Desa Gunung Bantan dan warga Desa Maras Bantan di untuk memperkuat rasa kebersamaan dalam membangun lingkungan yang lebih baik.Baznas Seluma terus berupaya untuk memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat.

 

BACA JUGA:Viral Bisa Bahasa Semut dan Jin, Mama Ghufron Minta Maaf!

BACA JUGA: Beijing to Fully Open Ming Tombs to Tourists to Further Showcase Ming Dynasty Culture at The Ming Culture For

Kategori :