CDNetworks Hadirkan Edge As A Service, Ekspansi Global Bisnis Asia Timur

Jumat 19-07-2024,03:00 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

Amerika Latin: Mengelola lalu lintas tingkat Tbps melalui kemitraan bersama hampir 40 ISP (Internet Service Provider) atau Penyelenggara Jasa Internet dan menjalankan 50 Points of Presence (PoPs) atau Titik Kehadiran, CDNetworks memiliki kehadiran yang kuat di seluruh Amerika Latin, dan mencapai 100% jangkauan jaringan di beberapa negara utama seperti Brasil, Argentina, dan Chili. Hal ini sangat signifikan terutama di area yang memiliki ikatan budaya dan industri yang kuat dengan negara-negara Asia Timur.

 

Timur Tengah: Dengan mendayagunakan sumber daya yang kuat dan performa jaringan yang ditingkatkan, CDNetworks bisa membantu bisnis Asia Timur dalam memanfaatkan kekuatan mereka dalam teknologi tinggi, memadukannya ke dalam transformasi digital dari wilayah ini, sambil mendukung mereka dalam menghadirkan konten populer seperti K-pop dan J-pop kepada audiens lokal.

 

BACA JUGA: Setelah Kantor Walikota, Kominfo dan Perkim Kota Semarang Digeledah KPK

BACA JUGA:Mobil Ferrari Desain Istimewa Mobil Hybrid Paling Laris Memiliki Fitur Sistem Canggih Performa Tinggi

Memfasilitasi Ekspansi Global Melalui Pelokalan yang Ditingkatkan

Selain berbagai upaya dalam pasar berkembang, CDNetworks berfokus pada peningkatan pelokalan di Asia Timur dan pasar target yang serupa.

 

Dengan tim lokal yang penuh dedikasi dan kemitraan ISP jangka panjang, CDNetworks telah mencapai 100% jangkauan jaringan dan performa yang tiada bandingannya di Asia Timur. Untuk mendukung bisnis Asia Timur dalam ekspansi ke luar negeri, CDNetworks berencana memperluas kapasitas jaringan sebesar beberapa Tbps di Asia Timur.

 

BACA JUGA:Selain SDN 67 Seluma, SDN 116 Seluma Juga Minim Murid Baru, Hanya 3 Siswa

Antony Li, Kepala Penjualan Asia Pasifik, menyatakan, "CDNetworks memahami berbagai kebutuhan perusahaan Asia Timur yang unik. Pengalaman kami dalam pasar berkembang dan infrastruktur kami yang kuat memungkinkan kami untuk menyediakan dukungan penting. Kami membantu berbagai perusahaan di bidang media, hiburan, permainan, dan perdagangan elektronik untuk memasuki wilayah baru dengan lancar sesuai reliabilitas dan skalabilitas yang mereka butuhkan secara global."

 

Tentang CDNetworks

Dengan lebih dari 2.800 PoP global, CDNetworks memberikan pengalaman digital yang paling cepat dan paling aman kepada pengguna akhir. Beragam produk dan pelayanan kami meliputi kinerja web, pengiriman media, keamanan cloud, dan pelayanan kolokasi, yang semuanya dirancang untuk memacu inovasi bisnis.

Kategori :