DPP Gelora Seluma Rekomendasikan Teddy Gustianto?

Kamis 18-07-2024,09:10 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Seluma menyampaikan saat ini mereka tetap prosedural. Dan masih berdasarkan rekomendasi pertama yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yaitu menugaskan Erwin Octavian, SE dan Jonaidi, SP sebagai calon bupati dan wakil Bupati Seluma. Terkait dengan informasi Gelora juga sudah merekomendasikan Teddy Rahman dan Gustianto hal tersebut hanya sebatas isu. 

 

"Untuk dukungan dan rekomendasi partai Gelora, DPD dan DPW tetap mengusung Erwin dan Jonaidi. Terkait dengan informasi yang beredar itu saya rasa sah-sah saja. Karena semua warga negara Indonesia berhak dan boleh untuk mendatangi DPP Gelora," kata Binanto Sekretaris DPD Gelora Seluma, kemarin (17/7).

BACA JUGA:Hibah Lahan Jembatan Simpang Seluma Sudah Selesai

BACA JUGA:Forkopimda Seluma Siap Sukseskan Pilkada 2024

Dijelaskan Binanto rekom yang dikeluarkan oleh Gelora hanya satu, dan pihaknya juga sudah memverifikasi rekomendasi tersebut dan betul itu merupakan dukungan yang sah. "Untuk DPD dan DPW Gelora tetap akan mendukung Erwin Jonaidi sesuai dengan rekomendasi beberapa waktu yang lalu. 

 

Gelora pada pemilihan legislatif Kabupaten Seluma beberapa waktu yang lalu berhasil memperoleh dua kursi. Capaian bagus untuk partai baru. Apabila DPP Gelora sudah merekomendasikan Teddy Rahman dan Gustianto maka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma ini memiliki lima kursi yaitu  NasDem 3 kursi, dan Gelora 2 kursi. Dan cukup syarat jika Perindo partai Gustianto dengan perolehan 1 kursi juga mengusung pasangan calon ini.(adt)

 

Kategori :