GIIAS 2024, Astra Financial Hadirkan Layanan Keuangan One Stop Solution

Rabu 17-07-2024,20:17 WIB
Reporter : Radar Seluma
Editor : Radar Seluma

Pada GIIAS 2024, mengusung tema “Visioning Beyond” di GIIAS 2024, sebagai bentuk representasi semangat Astra Financial menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan. 

 

Dalam rangka memperingati HUT Astra ke-67, Astra Financial melalui ACC dan TAF menghadirkan promo pembiayaan mobil dengan special rate mulai dari 0,67% untuk tenor 1 tahun, 2,67% untuk tenor 2 & 3 tahun, 4,67% untuk tenor 4 & 5 tahun serta 6,67% untuk tenor 6 tahun. 

 

Untuk semakin melengkapi kebutuhan konsumen, Astra Financial juga hadir memberikan hadiah langsung asuransi mobil 1 tahun untuk pembelian mobil secara tunai dengan polis asuransi 1 tahun dari Garda Oto dan cashback hingga 67% untuk pembelian asuransi jiwa dari Astra Life. Adapun konsumen dapat menikmati berbagai promo menguntungkan lainnya dari perusahaan layanan keuangan digital, yaitu AstrapPay, Maucash, Moxa, SEVA dan Bank Saqu di GIIAS 2024. 

 

Astra Financial hadir dengan 5 booth dengan total luasan lebih dari 1000 meter persegi, yang terdiri dari 1 main booth, 3 satelite booth dan 1 booth Bank Saqu yang tersebar di area pameran GIIAS 2024. 

 

Aktivitas Keberlanjutan di Booth Astra Financial

Astra Financial berupaya untuk terus bertumbuh baik secara portofolio bisnis dengan memperhatikan sisi keberlanjutan, dengan turut mendukung capaian Sustainability Aspirations Astra 2030, serta mendukung program pemerintah untuk Net Zero di 2060 atau lebih cepat. 

 

Di GIIAS, Astra Financial memiliki program CSR bertajuk, I Care I Share. Program ini mengajak pengunjung untuk berkontribusi dalam kegiatan sosial, diantaranya program pembangunan sekolah dan beasiswa di Madrasah Raudhatul Anwar, salah satu madrasah di sekitar lokasi GIIAS di Kabupaten Tangerang. 

 

Sejak GIIAS 2018 hingga 2023, Astra Financial melalui Care I Share berfokus pada tiga pilar yaitu: (1) Pilar Kewirausahaan, dengan program pemberdayaan UMKM disabilitas, (2) Pilar Lingkungan, dengan program penanaman pohon dalam rangka mewujudkan bumi yang lestari, dan (3) Pilar Pendidikan, dengan revitalisasi pembangunan sekolah dan beasiswa.

 

BACA JUGA:Bupati Pinta BPC HIPMI Seluma Bisa Majukan UMKM Di Seluma

Kategori :