Bupati Pinta BPC HIPMI Seluma Bisa Majukan UMKM Di Seluma

Rabu 17-07-2024,14:57 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

 

PEMATANG AUR - Bupati Seluma, Erwin Octavian SE lantik pengurus cabang himpunan pengusaha muda Indonesia Kabupaten Seluma masa bakti 2024-2027. Dikatakan Bupati bahwa berharap besar kepada pengurus Hipmi Kabupaten Seluma bisa bersinergi dengan pengusaha makro ataupun mikro di Kabupaten Seluma dan bisa mengembangkan usaha pengusaha di Kabupaten Seluma.

 

" Iya kita Lantik Febrinanda sebagai Ketua BPC HIPMI yang baru periode 2024-2029, saya yakin dengan kepengurusan baru ini bisa memajukan usaha-usaha di Kabupaten Seluma.Pemerintah daerah juga akan mensuport pengusaha di Kabupaten Seluma seperti perizinan dan memajukan UMKM di Kabupaten Seluma" sampai Bupati, Rabu (17/7).

BACA JUGA:Kodim Rehap RTLHdi BS, Warga Gindosuli

BACA JUGA:Kodim Rehap RTLHdi BS, Warga Gindosuli

Sementara itu ketua BPC HIPMI Kabupaten Seluma yang baru, Febrinanda mengungkapkan bahwa HIPMI Seluma mungkin lebih unik dari yang lainnya, karena lebih memilih fokus ke ekonomi kerakyatan, bagaimana caranya UMKM yang ada di Kabupaten Seluma bisa di kembangkan. Serta fokus untuk 3 tahun kedepan lebih untuk meningkatkan usaha yang ada di Kabupaten Seluma.

 

 

" Kita akan fokus untuk kembangkan UMKM di semua bidang, langkah kedepan yang paling awal kita akan meningkat SDM yang ada. Dengan cara melakukan seminar, selanjutnya akan membuat koperasi yang bekerja sama dengan pengusaha - pengusaha kecil di Kabupaten Seluma" jelas Febrinanda. (ndo) 

Kategori :