Rehab 15 Sekolah Dasar Dimulai Juli Ini! Simak Selengkapnya

Kamis 11-07-2024,20:19 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

 

PEMATANG AUR - Beberapa bangunan sekolah mulai dari tingkat SD hingga SMP yang ada di Kabupaten Seluma, akan direhab Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma di tahun 2024 ini.

 

Sebelumnya, pembangunan baru dipersiapkan berkas dan dokumen proyek fisik tahun 2024, untuk ditayangkan proses lelang di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Seluma. Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma Farzian S.Pd melalui Kabid SD Antoni bahwa untuk tahun 2024 ini ada 15 Sekolah Dasar (SD) yang akan dilakukan pembangunan dijadwalkan pekan depan akan mulai dibangun, Kamis (11/7).

 

" Ada total 15 sekolah dasar (SD) yang akan dibangun ataupun direhab pada tahun ini, untuk total anggarannya sendiri Rp 11 Miliar khusus SD" sampai Anton.

 

Ditambahkannya bahwa untuk beberapa pembangunan yang akan dilaksanakan Juli ini belum semuanya melainkan masih ada beberapa proyek masih dalam proses lelang.

BACA JUGA:Dana Kelurahan Segera Cair, Ini Pembangunan Yang Akan Dilaksanakan Kelurahan Rimbo Kedui

BACA JUGA:Hama Tikus Buat Petani Padi Kerepotan,Solusinya????

" Baru setengah, belum semuanya karena masih ada proyek pembangunan yang masih tahap lelang. Ya insyaallah segera tayang semuanya dan pembangunan bisa terealisasi secepatnya" lanjutnya.

 

Diketahui, anggaran sebesar Rp 27,9 miliar tersebut dialokasikan untuk tiga bidang, yakni Rp 16,9 miliar untuk Bidang SMP, kemudian Rp 11 miliar untuk Bidang SD dan PAUD.

 

Kategori :