Ingin Seru-Seruan Bermain Game Sambil Menghasilkan Uang? Inilah 7 Game Penghasil Uang di Bulan Juli 2024!

Kamis 11-07-2024,13:16 WIB
Reporter : Yudha
Editor : Yudha

Setiap aktivitas yang berhasil diselesaikan akan memberikan Anda poin yang dapat ditukar menjadi uang atau hadiah menarik lainnya. Mager menjadi solusi tepat untuk Anda yang ingin menghasilkan uang tambahan tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga.

BACA JUGA:7 Smarphone Terbaru yang Direkomendasikan Dengan Budget 1-2 Juta di Tahun 2024

BACA JUGA:Infinix GTBook Luncurkan Laptop Gaming Andalan dengan Performa Gahar! Berikut Kelebihannya!

3. Hugo

 

Bagi Anda yang memiliki jiwa petualang, Hugo siap menjadi teman sepertualangan yang mengasyikkan. Game ini menghidupkan karakter troll mungil pemberani bernama Hugo dalam misi mengumpulkan koin dan berlian. Hugo menawarkan gameplay adventure yang seru, bisa dimainkan secara solo atau bersama teman. 

Untuk menambah pundi-pundi uang, Anda bisa mengikuti berbagai aktivitas yang tersedia, seperti menonton iklan, menyelesaikan misi harian, atau mengikuti turnamen berhadiah. Hugo menjadi perpaduan sempurna antara petualangan seru dan kesempatan meraih cuan.

 

4. Island King

Island King mengajak Anda untuk membangun dan mengembangkan pulau impian. Susun strategi jitu untuk menyerang pulau lain, jalin hubungan bisnis yang saling menguntungkan dengan pemain lain, atau cari harta karun terpendam di peti misterius. Setiap aktivitas tersebut bisa menjadi sumber penghasilan Anda. 

Island King memadukan keseruan game strategi dengan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bagi Anda yang berjiwa pemimpin dan senang berpetualang, Island King wajib untuk dicoba!

BACA JUGA:Mengintip Generasi Terbaru Laptop ASUS di Bulan Juli 2024

BACA JUGA:6 Laptop Terbaik Berserta Harga di Awal Bulan Juli 2024! Ada Khusus Pelajar dan Bermain Game!

5. TopRich

 

Kategori :