Pembukaan Besar 'Medlab Asia & Asia Health 2024', Pekan Kesehatan Internasional

Kamis 11-07-2024,12:11 WIB
Reporter : radarseluma
Editor : radarseluma

 

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.Id,  - Informa Markets meluncurkan "Medlab Asia & Asia Health 2024", pameran dagang dan konferensi laboratorium medis dan perangkat medis terbesar di Asia Tenggara. Di bawah konsep Pekan Kesehatan Internasional, fokusnya adalah menyajikan kemajuan dan inovasi dalam industri medis, menciptakan peluang dan jaringan bisnis bagi wirausahawan selama menghadapi tantangan di industri kesehatan Thailand dan Asia, dan meningkatkan pengetahuan bagi petugas kesehatan.

 

 

Manu Leopairote, Ketua Informa Markets Thailand , menyatakan, "Tahun ini, Informa Markets telah menggabungkan tiga acara besar di Asia Tenggara: Medlab Asia, Asia Health, dan CPHI Southeast Asia, di bawah konsep International Healthcare Week. Platform ini adalah yang paling penting bagi para pakar kesehatan global untuk berjejaring, belajar, dan berbisnis, dengan fokus pada produk dan solusi inovatif terkait laboratorium medis, peralatan medis, solusi kesehatan, dan rantai nilai industri farmasi, termasuk konferensi akademik, seminar, dan pertemuan di seluruh dunia. Hal ini sejalan dengan peringkat Thailand yang menduduki peringkat ke-6 dari 195 negara dalam hal keamanan kesehatan, sehingga memperkuat reputasi Thailand sebagai pusat medis di Asia.”

 

Ibu Rungphech Chitanuwat, Group Director – ASEAN di Informa Markets, selaku penyelenggara Medlab Asia dan Asia Health, mengatakan, “Bisnis laboratorium medis dan layanan kesehatan di Thailand telah meningkat secara signifikan dibandingkan tahun 2023 karena meningkatnya permintaan perangkat medis setelah ekspansi. jumlah rumah sakit dan fasilitas kesehatan, peningkatan populasi lansia, dan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan. Hal-hal ini merupakan faktor utama yang mendorong pertumbuhan bisnis peralatan medis di Thailand. Selain itu, dukungan pemerintah untuk mendorong industri medis, pengenalan teknologi baru dan peningkatan inovasi efisiensi pengobatan, kolaborasi antara sektor publik dan swasta dalam penelitian dan pengembangan, dan peningkatan investasi pada infrastruktur medis, semuanya mendorong pertumbuhan laboratorium medis dan industri peralatan medis."

 

“Medlab Asia dan Asia Health 2024 adalah platform terdepan untuk laboratorium medis dan industri perangkat medis ASEAN, memberikan peluang tak tertandingi bagi wirausahawan, profesional industri, dan tenaga medis untuk berjejaring, menghubungkan bisnis, berbagi pengetahuan, dan memperbarui kemajuan medis terkini untuk meningkatkan peluang bisnis di industri dan di Asia. Tahun ini, lebih dari 350 perusahaan dari 50 negara akan mengadakan pameran. Lebih dari 10.000 peserta dan pertandingan bisnis dengan pembeli industri potensial diperkirakan akan menghasilkan nilai lebih dari 1,64 miliar baht,” kata Rungphech.

 

Negara-negara yang berpartisipasi memamerkan produk dan teknologi medis tahun ini antara lain Singapura, Tiongkok, Korea Selatan, Taiwan, Jepang, Malaysia, Kanada, Jerman, Polandia, Hongaria, India, Italia, Australia, Amerika Serikat, Inggris, UEA, Swiss , Swedia, Spanyol, Thailand, dan banyak lagi. Perusahaan terkemuka seperti Dedalus, AGD, AL FAHIM Healthcare Solutions, Autobio, DBC, Healthium, Sekisui Veredus, Snibe, TOP, URIT, WonFo, YHLO, Beacon, DNA-Technology, FAPON, dan OneCell Diagnostics akan berpartisipasi.

 

Sorotan produknya meliputi sistem DTprime RT-PCR untuk analisis target DNA/RNA yang merupakan pilihan optimal untuk laboratorium diagnostik dengan hasil tes rutin yang tinggi, V-VEIL UP2 adalah perangkat medis pengambilan sampel mandiri yang digunakan untuk mengumpulkan sekresi, berbagai cairan, dan zat. yang berada di rongga vagina dan leher rahim untuk pengujian laboratorium diagnostik, Theruptor NXT adalah solusi pembalut luka generasi berikutnya yang bertujuan memberikan manajemen luka optimal yang dirancang untuk menangani luka akut, OncoIndx menawarkan Comprehensive Genomic Profiling (CGP) di seluruh Tumor Padat. Ini adalah tes NGS yang tervalidasi dengan baik untuk mengekstrak informasi terapi baik dari jaringan maupun sampel darah dengan Waktu Perputaran Lebih Cepat kurang dari 15 hari . Clinalytix Medical AI adalah asisten AI untuk penyedia layanan kesehatan. Ini memprediksi dan memberi tahu pengguna tentang risiko setiap pasien terhadap serangkaian komplikasi klinis akut, dengan memanfaatkan banyak data medis terstruktur dan teks bebas yang tersedia di Electronic Health Record (EHR) setiap pasien, dan banyak lagi.

 

Kategori :