Warga Keluhkan Sampah Sering Sampah Menumpuk Di TPS Bunga Mas

Rabu 10-07-2024,20:48 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

 

 

Bunga Mas - Banyaknya sampah yang berserakan di tempat pembuang Sementara (TPS) di Bunga Mas dikeluhkan masyarakat setempat maupun warga yang melintas di jalan tersebut.Pasalnya, walaupun sampah sering diangkut oleh petugas, tidak lama lagi terjadi penumpukan sampah di TPS hingga mengenai badan jalan.

 

Ujang Salah satu warga Bunga Mas mengeluhkan , hingga saat ini sampah tersebut belum juga diangkut, karena lambatnya pihak DLH dalam mengangkut sampah.

 

"Sering terjadi di TPS itu penumpukan sampah , bahkan seringkali sampah menumpuk hingga berceceran dijalan," Kata Ujang.

 

Lanjutnya, ketika sampah yang menumpuk di TPS sangat menggangu warga yang melintas karena menimbulkan bau yang tak sedap serta tak enak dipandang.

 

Maka dari itu, ia berharap agar pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) rutin melakukan pengangkutan sampah setiap harinya agar tak terjadi penumpukan.

BACA JUGA: Polsek Seluma Respon Cepat, Mediasi Korban Intimidasi Dengan Kelompok Petani Sawit Purbo Sari

BACA JUGA:Ternyata Faktor Ini Replanting Di Seluma Masih Minim! Simak Selengkapnya

" Saya harap secepatnya segera diangkut karena sangat menggangu sekali. Kalau bisa rutin setiap hari diangkut, jangan nunggu sampai menumpuk, " ujarnya

 

Kategori :